August 18, 2020

Xiaomi ‘Kembalikan’ Rp10 Miliar untuk Mi Fans, Begini Syarat dan Ketentuannya

Penulis: Rizki Romdoni
Xiaomi ‘Kembalikan’ Rp10 Miliar untuk Mi Fans, Begini Syarat dan Ketentuannya  

Mobitekno –  Kiprah sukses Xiaomi di pasar Indonesia tak bisa dilepaskan dari dukungan Mi Fans. Sebagai apresiasi, Xiaomi Indonesia sudah menyiapkan harga khusus untuk Redmi 9A dengan varian 2GB+32GB senilai Rp999.000 kepada para pengguna loyal seri Redmi 4A, Redmi 5A, dan Redmi 6A.

Untuk mendapatkan harga khusus ini, para pengguna aktif Redmi 4A, Redmi 5A, dan Redmi 6A bisa berkunjung ke mi.com dan mengikuti prosesnya selama stok masih ada. Kampanye ini merupakan cara Xiaomi berterima kasih terhadap dukungan Mi Fans dengan mengembalikan Rp10 miliar atau setara 50.000 unit smartphone.

“Konsepnya adalah kami ingin memberikan kembali 10 miliar rupiah kepada para pengguna kami, dan menurut kami momen peluncuran Redmi 9A merupakan waktu yang cocok. Kami ingin memastikan bahwa give back ini benar-benar sampai ke tangan Mi Fans, para pendukung kami yang sudah mendukung selama ini,” kata Avin Tse Country Director Xiaomi Indonesia kepada awak media, belum lama ini.

Xiaomi Indonesia sebagai perusahaan ingin memberikan apresiasi dan terima kasih kepada para pengguna, khususnya Mi Fans. Oleh karena itu, program 10 miliar rupiah dihadirkan kepada para pengguna yang sudah mendukung Xiaomi dari Redmi 4A.

Caranya, lanjut Alvin, melalui MIUI akan dapat terdeteksi seberapa besar dan banyak pengguna Redmi 4A, Redmi 5A, Redmi 6A yang masih aktif hingga 2020. Pengguna tersebut juga memiliki akun Mi.id yang secara langsung terhubung dengan Mi.com. Nantinya, Xiaomi Indonesia akan memberikan voucher sebesar Rp200.000 kepada para pengguna akun tersebut untuk mendapatkan harga Redmi 9A sebesar Rp999.000.

“Jadi idealnya, ketika semua sudah tersampaikan, give back ini akan berhenti. Perlu diingat juga, give back ini adalah first come first serve,” jelas Alvin.

“Walaupun tanpa mengikuti harga promosi, saya percaya dan yakin Redmi 9A yang dengan harga mulai dari Rp1.199.000 sudah menjadi rajanya entry-level. Untuk menambahkan konteks, promosi spesial Redmi 9A akan dibagi di beberapa waktu penjualan, tidak hanya pada penjualan pertama namun akan dibagi kedalam beberapa minggu,” pungkas Alvin.

Tags: , , ,


COMMENTS