February 26, 2024

Hadir dengan Kamera 200MP & 108MP, Redmi Note 13 Series Buktikan Kehebatan Fotografi Smartphone di Kelasnya

Penulis: Rizki R
Hadir dengan Kamera 200MP & 108MP, Redmi Note 13 Series Buktikan Kehebatan Fotografi Smartphone di Kelasnya  

Mobitekno – Redmi Note 13 Series bakal hadir ke Indonesia sebagai jawaban bagi generasi #AlwaysReady yang selalu siap menghadapi tantangan dan menciptakan momen iconic dalam hidup mereka. Dengan tagline “Every Shot Iconic”, Redmi Note 13 Series menawarkan pengalaman fotografi seru yang tak tertandingi, menghadirkan gambar-gambar tak terlupakan dalam setiap situasi.

Fitur unggulan dari Redmi Note 13 Series adalah kamera beresolusi tinggi, mencapai 200MP dan 108MP, memberikan pengguna kemampuan untuk menangkap setiap detail dengan akurasi yang luar biasa. Lensa kamera 200MP pada Redmi Note 13 Pro Series memastikan hasil foto yang jernih dan kualitas terbaik, bahkan dalam kondisi zooming sekalipun.

Dukungan fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan teknologi Tetra2Pixel menjadikan gambar lebih stabil dan minim noise, sementara lensa 7P dengan Atomic Layer Deposition (ALD) mengoptimalkan kinerja kamera untuk hasil yang lebih tajam dan minim flare.

Redmi Note 13 Series

Redmi Note 13 Pro

Redmi Note 13 Series dilengkapi dengan in-sensor zoom untuk meningkatkan fleksibilitas dan kualitas zoom pada pengambilan gambar. Dengan in-sensor zoom, kamera dapat melakukan zoom digital secara lancar dan detail, menghasilkan gambar yang lebih tajam dan minim distorsi. Ini memungkinkan pengguna untuk menangkap detail-detail jauh dengan lebih baik, tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Tak Hanya Redmi Note 13 Series

Selain Redmi Note 13 Series, Xiaomi juga memperkenalkan serangkaian produk iconic ecosystem, termasuk Redmi Buds 5, Redmi Buds 5 Pro, dan Redmi Watch 4. Redmi Buds 5 Series menawarkan audio immersive dengan fitur active noise cancellation, Google fast pair, dan dual device connectivity, sementara Redmi Watch 4 menghadirkan spesifikasi flagship dengan layar ultra lebar, ketahanan baterai yang lebih lama, bluetooth call, dan health monitoring yang ditingkatkan.

Redmi Note 13 Series

Redmi Note 13 Series, Redmi Buds 5, Redmi Buds 5 Pro, dan Redmi Watch 4 akan hadir di Indonesia pada 28 Februari 2024. Xiaomi Indonesia mengajak kalian semua untuk merasakan pengalaman fotografi yang tak tertandingi dan gaya hidup yang lebih berkesan dengan produk-produk iconic dari Xiaomi.

Tags: , , , ,


COMMENTS