January 9, 2024

Kampanye #AlwaysReady, Xiaomi Ajak Generasi Muda Eksplorasi dan Hadapi Tantangan Masa Kini

Penulis: Rizki R
Kampanye #AlwaysReady, Xiaomi Ajak Generasi Muda Eksplorasi dan Hadapi Tantangan Masa Kini  

Mobitekno – Xiaomi Indonesia baru saja meluncurkan kampanye merek terbarunya, sebuah seruan dan ajakan bagi anak muda Indonesia untuk mengeksplorasi potensi diri untuk bersiap menghadapi segala tantangan. Kampanye ini mengusung semangat Generasi #AlwaysReady, sebuah panggilan untuk menjadi bagian dari kelompok yang siap menghadapi perubahan dan menciptakan peluang di tengah dinamika zaman.

Dengan lebih dari 70% populasi Indonesia dikuasai oleh individu berusia produktif, dan hampir 28% di antaranya adalah Generasi Z yang penuh potensi, Xiaomi melihat mereka sebagai kekuatan pendorong untuk membangun era baru. Generasi ini memiliki karakteristik unik, termasuk gaya hidup, pandangan hidup, nilai-nilai, dan tantangan yang mereka hadapi.

Xiaomi mengajak mereka untuk selalu siap beradaptasi dengan inovasi, menciptakan tren baru, dan turut serta dalam kemajuan teknologi yang semakin menarik.

#AlwaysReady

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, mengungkapkan, “Generasi muda menjadi fokus utama Xiaomi dalam menghasilkan inovasi. Kami ingin teknologi kami menjadi pendukung utama bagi mereka untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Melalui semangat Generasi #AlwaysReady, kami berharap dapat membangun motivasi positif di antara mereka, sebagai cikal bakal Generasi Emas Indonesia yang proaktif dan inovatif,”

#AlwaysReady sebagai Penanda Kehadiran Produk Anyar

Semangat #AlwaysReady mendukung generasi muda untuk selalu siap menjadi penggerak dunia, menghadapi perubahan, belajar, beradaptasi dengan perkembangan teknologi, dan mewujudkan mimpi-mimpi besar. Generasi ini memiliki peran kunci dalam membangun jaringan, inovasi, dan mengarahkan bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

Untuk menginspirasi anak muda dan menjadikan mereka bagian dari Generasi #AlwaysReady, Xiaomi merilis video yang memvisualisasikan transformasi semangat tersebut dalam menghadapi tantangan dan menciptakan peluang.

Semangat #AlwaysReady juga menjadi penanda untuk kehadiran produk inovatif Xiaomi yang akan meluncur pada tahun ini, dengan target utama adalah anak muda Indonesia.

#AlwaysReady

“Pesan ini kami dedikasikan bagi seluruh anak muda Indonesia untuk menginspirasi mereka menjadi generasi yang kuat, dengan sikap dan perkataan yang benar. Kita adalah anak muda, dan kita selalu siap,” tambah Wentao. Dengan demikian, kampanye Xiaomi hadir sebagai dorongan positif untuk membentuk masa depan yang cerah dan inovatif bagi anak muda Indonesia.

Xiaomi Ajak Anak Muda Indonesia Jadi Generasi Always Ready

Tags: , , ,


COMMENTS