January 30, 2024

Redmi Note 13 Series Segera Hadir ke Tanah Air, Unggulkan Performa Kamera yang Iconic

Penulis: Rizki R
Redmi Note 13 Series Segera Hadir ke Tanah Air, Unggulkan Performa Kamera yang Iconic  

MobiteknoXiaomi Indonesia baru saja mengonfirmasi kehadiran seri Redmi Note 13 Series, smartphone kelas menengah yang siap memanjakan generasi muda Indonesia dengan pengalaman iconic yang tak terlupakan. Lewat tagline yang penuh semangat, “Every Shot Iconic”, Redmi Note 13 Series tidak hanya dirancang untuk teknologi canggih, tetapi juga menjadi perpaduan estetika yang memukau. Setiap detailnya didesain untuk menciptakan pengalaman iconic melalui kamera yang memikat.

Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia, secara antusias, mengungkapkan, “Redmi Note 13 Series membawa inovasi teknologi kelas flagship ke segmen mid-range, memungkinkan pengguna menciptakan momen iconic dalam kehidupan sehari-hari mereka,”

Redmi Note 13 Series

Tema “Every Shot Iconic” diusung untuk memastikan bahwa setiap foto yang diambil dengan Redmi Note 13 Series adalah pengalaman yang luar biasa, merayu mata dan hati setiap pengguna dengan hasil yang memukau.

Dengan desain stylish dan nuansa premium, Redmi Note 13 Series menginspirasi penggunanya untuk selalu siap menjadi ikonik, mengekspresikan keunikan mereka melalui lensa inovatif ponsel ini. Ponsel pintar ini menjadi pilihan ideal bagi siapa saja yang menginginkan perangkat fungsional yang juga memukau secara visual.

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Series

Redmi Note 13 Series

Dalam postingan di blog resminya, smartphone ini ditenagai chipset dengan fabrikasi 4nm. Ini menjadi yang pertama kali diperkenalkan pada smartphone Redmi Note. Pemimpin seri, Redmi Note 13 Pro+ 5G, dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 7200-Ultra dengan baterai besar 5.000mAh dan HyperCharge 120W.

Redmi Note 13 Pro+ 5G dan Redmi Note 13 Pro 5G menawarkan tampilan sebening kristal dengan layar AMOLED 1,5K dan kecerahan puncak 1800 nits. Sementara itu, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 5G, dan Redmi Note 13 mengusung layar FHD+ AMOLED yang super jernih.

Selain itu, Redmi Note 13 Pro+ 5G dilaporkan telah tersertifikasi tahan debu dan air IP68, sementara model lainnya juga telah ditingkatkan untuk menawarkan ketahanan IP54 terhadap debu dan percikan.

af0a3b942c542306b0d4fdad806cb04b scaled

Redmi Note 13 Series akan segera meluncur di pasar Indonesia, membawa deretan fitur dan inovasi terkini yang akan mengubah cara kita mengabadikan pengalaman iconic dalam hidup. Pantau terus informasi terkait di channel media sosial Xiaomi Indonesia untuk mendapatkan rincian lebih lanjut dan kejutan seru seputar peluncuran ini.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS