May 21, 2019

Galang Donasi Ramadan, Shopee Gandeng BAZNAS dan Parongpong

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Galang Donasi Ramadan, Shopee Gandeng BAZNAS dan Parongpong  

Mobitekno – Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, dalam rangkaian Shopee Big Ramadan Sale, mengadakan acara Ngabuburit Bersama Shopee pada Jumat, 17 Maret 2019 di Teras Berlian, Blok M Square.

Melalui acara tersebut, Shopee kembali mengajak pengguna untuk berdonasi bersama BAZNAS dan Parongpong.

Menurut Rezki Yanuar Country Brand Manager Shopee, kegiatan tersebut dikemas dalam rangkaian acara Ngabuburit Bareng Shopee untuk mengisi Ramadan tahun 2019. Kali ini Shopee bekerjasama dengan BAZNAS dan Parongpong.

“Melalui kegiatan ini kami juga memberikan takjil selama Ramadan dan sekaligus mensosialisasikan program donasi untuk membantu sesama dalam melakukan kebaikan di bulan Suci ini,”  ujar Rezki saat acara Ngabuburit Bersama Shopee Jumat (17/5) di Teras Berlian, Blok M Square.

“Fokus dari kegiatan ini kami tujukan untuk orang-orang yang benar membutuhkan makanan, sekaligus mengadakan kebersihan di masjid-masjid yang menjadi pusat kegiatan keagaamaan selama di Ramadan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rezki mengatakan bahwa program donasi secara daring tersebut  turut melibatkan BAZNAS akan menindaklanjuti sebanyak 10 ribu penerima donasi yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung. “Kalau untuk program donasi bersama BAZNAS nantinya kami siap menyalurkan donasi tersebut kepada 10 ribu penerima donasi yang terdapat di wilayah Jabodetabek dan Bandung,” ujarnya lagi.

P90517 172541

“Untuk edukasi program donasi ini dapat dilakukan via ponsel dalam mengedukasi masyarakat agar lebih familiar melakukan donasi secara online,” tambah Rezki.

Tak hanya itu, sambil menunggu waktu berbuka, acara Ngabuburit Bersama Shopee yang dihadiri oleh Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee; Rendy Aditya Wachid, Founder Parongpong; Muhammad Faris Amiruddin, Digital Strategic Coordinator BAZNAS; dan Agus Lusianto, Kepala Sub Bagian Perindustrian Dan Energi Biro Perekonomian Setda Provinsi DKI Jakarta juga turut dimeriahkan oleh penampilan dari musisi legendaris tanah air Ten2Five dan kultum dari Ustadz Cecep Maulana.

Tags: , , , ,


COMMENTS