May 21, 2019

Tujuh Alasan Ini Bikin Huawei Watch GT Active dan Elegant Jadi Teman Pas untuk Mudik

Penulis: Desmal Andi
Tujuh Alasan Ini Bikin Huawei Watch GT Active dan Elegant Jadi Teman Pas untuk Mudik  

Mobitekno – Lebaran sebentar lagi. Banyak orang memanfaatkan momen ini untuk bepergian ke luar kota, baik untuk silaturahmi maupun liburan. Fashion trendi pun tentunya menjadi pilihan beberapa orang karena bisa menjadi jati diri mereka saat bepergian. Salah satu aksesori yang selalu hadir adalah jam tangan. Huawei yang baru saja mengumumkan jam tangan pintarnya, yaitu Huawei Watch GT Elegant Edition dan Active Edition, tentunya bisa menjadi pilihan yang pas untuk mendukung gaya hidup mereka.

Kedua jam tangan pintar ini sudah bisa didapatkan di High End Experience Store Huawei, Lazada, dan Erafone sejak April lalu. Edisi baru huawei Watch GT Elegant ini merupakan pasangan yang sempurna bagi Huawei Watch GT Active Edition sehingga cocok digunakan untuk pasangan muda. Kedua jam tangan ini mempunyai fitur yang mampu memonitor denyut jantung serta dilengkapi berbagai fitur untuk aktivitas sport dan kegiatan outdoor lainnya, seperti: 3 Satellite Positioning System, Scientific Coaching, Intelegent Sleep Statistics, dan lainnya.

WatchGT

Agar Anda tetap terlihat stylish selama libur lebaran, berikut ini tujuh alasan mengapa Huawei Watch GT Elegant Edition sangat direkomendasikan masuk kantung belanja Anda.

1. Desainnya simple namun elegan dan bergaya

Edisi baru ini menampilkan desain menarik yang dioptimalkan: tali oranye bertepatan dengan warna Pantone tahun 2019 dan tali hijau yang modis namun bakal memikat mata kebanyakan pria.

Huawei Watch GT dirancang dengan indah dengan elemen estetika klasik dalam desainnya untuk tampilan yang canggih, menjadikannya pilihan terbaik bagi kaum muda dan dapat dicocokkan untuk semua kesempatan.

2. Daya baterai sampai dua pekan, cocok untuk semua kegiatan

Daya baterai menjadi andalan kedua edisi baru ini. Active Edition dan Elegant Edition menawarkan daya baterai sampai dua pekan pada penggunaan dengan skenario tipikal, seperti: menggunakan jam tangan ini selama sehari penuh (24 jam) seraya mengaktifkan monitoring detak jantung, pelacak tidur yang canggih pada malam hari, berolahraga selama 90 menit setiap pekan, mengaktifkan notifikasi pesan, dan layar menyala setiap hari. Dengan daya baterai yang sangat panjang itu, membuat HUAWEI WATCH GT berada jauh di depan pesaingnya dan menjadi pilihan utama bagi banyak orang.

3. Monitoring detak jantung yang pintar dan real time setiap saat, 24/7

Huawei Watch GT menyajikan monitoring detak jantung sepanjang hari. Detak jantung adalah indeks mendasar yang menggambarkan sejauh mana seseorang boleh berolahraga dan kondisi kesehatannya. HUAWEI secara independen telah mengembangkan teknologi monitoring detak jantung TruSeen 3.0 dan lebih jauh mengoptimalkan fusi multi-sensor dan teknologi neural network dan AI.

4. Pilihan bezel yang berbeda sangat cocok untuk pasangan

Dengan pilihan bezel 46mm dan 42mm membuat Active Edition dan Elegant Edition sangat cocok bagi pasangan yang senang berbagi kebersamaan. Elegant Edition cocok bagi perempuan karena desainnya yang cantik dan elegan. Desain gradasi diterapkan pada Elegant Edition dengan bezel keramik dan bahkan proses pemotongan setingkat berlian dipakai pada edisi warna putih. Pantulan cahaya terlihat dalam warna-warna berbeda dari sudut pandang yang berbeda, menghadirkan pengalaman perjalanan yang penuh warna.

5. Layar sentuh warna HD untuk tampilan yang lebih baik

Dilengkapi dengan layar sentuh warna AMOLED HD, jam tangan pintar ini menghadirkan pengalaman yang luar biasa dan membuat Anda tak perlu memicingkan mata untuk melihat layar jam tangan saat berada di mana saja, termasuk saat beraktivitas di luar ruangan.

6. Pilihan bezel yang beragam untuk menyesuaikan kebutuhan yang berbeda-beda

Huawei Watch GT punya pilihan bezel yang banyak, sehingga Anda bisa menyesuaikannya menurut kebutuhan.

7. Tali berteknologi tinggi yang ramah di kulit

Tali jam fluoroelastomer yang ramah di kulit Anda tak hanya mendorong keseluruhan tekstur jam tangan ini ke tingkat yang lebih tinggi, tapi juga meningkatkan kenyamanan si pengguna. Alhasil, jam tangan ini nyaris tiada bandingnya dalam hal penampilan dan fungsi.

 

Tags: , ,


COMMENTS