November 17, 2019

EraVersary 2019 Sukses Jaring 277.013 Anggota Baru Eraclub

Penulis: Rizki R
EraVersary 2019 Sukses Jaring 277.013 Anggota Baru Eraclub  

Mobitekno – EraVersary 2019 besutan PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) telah usai, dan kini saatnya mengumumkan para pemenang. Program yang sudah dilakukan kali kedua tersebut, dan berlangsung selama 2,5 bulan sejak 16 Agustus hingga 31 Oktober telah berhasil menambah 277.013 member baru Eraclub dengan total Kupon Undian sebanyak 391.814 kupon.

Sebagai informasi, EraVersary merupakan program promosi dalam rangka ulang tahun Erajaya Group berskala nasional yang melibatkan seluruh jaringan toko Erajaya Retail Group seperti multi-brand store Erafone, Erafone.com,dan Urban Republic, monobrand store yang meliputi iBox, Mi Store, Samsung Experience Store by NASA, Huawei Store dan Vivo Store, serta operator store seperti Indosat Ooredoo Store dan XPlore Store.

Eraversary Peserta

Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group menyatakan bahwa event ini menjadi momentum yang tepat untuk dirayakan bersama seluruh Konsumen setia dan para mitra bisnis yang selalu percaya dan mendukung Erajaya Retail Group.

“Kami berharap dengan adanya program EraVersary dapat meningkatkan value dan kepercayaan serta loyalitas lebih lagi dari Konsumen kepada seluruh toko ritel kami yang semakin berkembang,” terangnya saat memberikan sambutan sesaat sebelum undian berlangsung di Jakarta, Kamis (14/11).

ERAVERSARY 2019

Grand Prize satu unit mobil BMW 320i Luxury

Program EraVersary dapat diikuti oleh semua konsumen dengan mekanisme yang sangat mudah. Dengan berbelanja minimal satu juta rupiah di seluruh jaringan Erajaya Retail Group mendaftar sebagai member EraClub maka konsumen berhak mendapatkan Kupon Undian yang tercetak dalam kuitansi belanjanya. Seluruh Kupon Undian yang masuk dan diundi dihadapan Notaris, perwakilan Dinas Sosial, dan Kepolisian untuk menentukan pemenang ribuan hadiah dan Grand Prize berupa 1 unit mobil BMW 320i Luxury.

“Kami percaya dengan perkembangan toko ritel offline Erajaya Group yang semakin agresif bahwa customer experience and promotion dalam berbelanja di toko kami menjadi nilai yang sangat penting, oleh karena itu bekerja sama dengan principals kami akan terus menyelenggarakan promosi atau activity seperti EraVersary ini untuk tetap berada di top of customer’s mind,” tutup Djatmiko.

Tags: , , ,


COMMENTS