November 17, 2019

Smartphone Jadi Incaran Pelanggan Singles Day, Berikut 4 Tren Pesta Belanja 11.11

Penulis: Rizki R
Smartphone Jadi Incaran Pelanggan Singles Day, Berikut 4 Tren Pesta Belanja 11.11  

Mobitekno – Singles’ Day 11.11 sudah menjadi bagian penting bukan saja bagi e-commerce, namun juga para pelanggan yang ingin memaksimalkan kesempatan untuk menggunakan berbagai promosi dan program belanja yang ada. Blibli.com, mal online terdepan di Indonesia, turut berpartisipasi di perhelatan Singles’ Day 11.11 yang berlangsung beberapa saat yang lalu. Berbagai penawaran khusus yang menarik telah diberikan oleh Blibli.com termasuk cashback 100% dan program tebus murah dengan potongan hingga 90% melalui permainan CAPIT (Cara Belanja Paling Irit).

Geoffrey L. Dermawan, Project Lead Blibli.com Histeria Syok! 2019 mengatakan, “Kami sangat senang melihat tingginya minat dari pelanggan yang berbelanja di Blibli.com. Respon yang begitu positif ini menunjukkan tren yang baik khususnya untuk program-program promosi yang dilakukan oleh Blibli.com di Singles’ Day 11.11 kali ini. Kami akan terus melanjutkan program-program yang menarik terutama menuju program Harbolnas 12.12 yang akan dilakukan di bulan depan.”

Berdasarkan data Blibli.com, berikut adalah tren-tren menarik dari perhelatan Singles’ Day 11.11 tahun ini:

  1. Naik, Naik Ke Puncak Trafik

Periode 11.11 sudah menjadi pesta belanja yang ditunggu-tunggu oleh pelanggan. Buktinya, dalam 30 menit pertama dimulainya 11.11 tahun ini, trafik pengunjung langsung naik dan peningkatannya mencapai 50% lebih besar dibandingkan pembukaan 11.11 di tahun 2018.

  1. Klik Langsung Cuss

Para pelanggan selalu mengutamakan pengiriman cepat. Karena itu, Blibli.com menyediakan berbagai metode pengiriman, termasuk dalam satu hari oleh Blibli Ekspres Service (BES). Rekor pengiriman tercepat adalah 25 menit dari waktu pemesanan hingga pengiriman oleh BES tiba di alamat pelanggan.

  1. Dibeli Kakak, Smartphone-nya

Smartphone adalah produk yang paling pertama dibeli pelanggan dari Blibli.com di perhelatan Singles’ Day 11.11. Pelanggan melakukan pembelian 2 detik setelah Singles’ Day 11.11 dibuka pada 00:00 dini hari. Ada yang tidak sabar menggunakan smartphone baru sepertinya.

20171203111706 Hati hati Kecanduan Smartphone Bisa Sebaabkan ketidakseimbangan Kerja Otak

  1. Bayar Tanpa Ribet Pakai E-Money

Pada perhelatan Singles’ Day 11.11 kali ini, metode-metode pembayaran yang paling diminati oleh pelanggan Blibli.com adalah cashless payment. Berdasarkan data Blibli.com, hingga 35% dari semua pembayaran dilakukan menggunakan transfer, diikuti dengan kartu kredit di 32% dan electronic money di 10%. Electronic money, yang mencakup Sakuku, Mandiri E-Cash, GoPay dan XL Tunai, adalah salah satu opsi pembayaran paling populer di Harbolnas tahun ini jika dibandingkan tahun lalu.

Program Histeria Syok persembahan dari Blibli.com yang akan berlanjut hingga akhir tahun ini selaras dengan strategi bisnis Blibli.com yaitu Customer Satisfaction First. Blibli.com terus mengedepankan kepuasan pelanggan dalam berbelanja online melalui fitur-fitur yang menarik. Termasuk fasilitas pembayaran aman dengan cicilan 0% dan cicilan tanpa kartu kredit, produk orisinal yang terjamin kualitasnya, jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima, pengiriman cepat dan bebas biaya, dan tentunya dukungan layanan Customer Care 24 jam selama 7 hari nonstop.

Tags: , , , ,


COMMENTS