May 10, 2019

Perubahan Manajeman, Rokky Irvayandi Kini Jabat Chief Executive Astra Peogeot

Penulis: Desmal Andi
Perubahan Manajeman, Rokky Irvayandi Kini Jabat Chief Executive Astra Peogeot  

Mobitekno – Tahun 2018 lalu, Peugeot Inonesia yang bernaung di bawah Grup Astra Peugeot mencatat keberhasilan yang cukup baik dan siginifikan. Hal ini tentuny selaraas dengan pasar otomotif Indonesia yang juga mengalami pertumbuhan sebesar 6,8 persen di tahun yang sama.

Bagi Peugeot, keberhasilan ini berkat adanya varian baru yang diperkenalkan pada tahun tersebut, yaitu Peugeot New 3008. Varian ini meupakan kendaraan SUV terbaru dari Peugeot yang memiliki desain eksterior yang dinamis dan interior dengan teknologi i-cockpit yang modern.

Kini,untuk melanjutkan pertumbuhan bisnis yang meningkat tersebut, Peugeot Indonesia pun melakukan sedikit perubahan manajemen.  Mulai tanggal 1 Mei 2019 kemarin, Astra Peugeot menempatkan Rokky Irvayandi sebagai Chief Executive. Bapak Rokky ini sendiri sebelumnya berada di salah satu perusahaan otomotif grup Astra sejak 2012.

20160528092007 Peugeot 3008 SUV Akan Dirilis Di Paris Motor Show 2016

“Astra Peugeot berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan melalui Peugeot New 3008 yang menawarkan kualitas, keunggulan inovasi teknologi dan kenyaman khas mobil eropa, didukung oleh layanan purna jual terbaik dengan jaminan kualitas Astra (Body Repair, Bengkel Resmi dan Suku cadang). Ke depannya kami juga akan memperkenalkan varian kendaraan lainnya yang sesuai dengan pasar otomotif Indonesia” Ujar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

New 3008 merupakan model Peugeot paling sukses di dunia yang mencatat sambutan yang positif. Berbagai penghargaan telah diterima seperti European Car of The Year 2017 dari berbagai majalah otomotif di Eropa, Indonesian Car of The year 2018 dan Best Category SUV Premium 2018 dari salah satu media otomotif di Indonesia. Penghargaan ini menunjukkan bahwa produk Peugeot telah mendapatkan pengakuan dari berbagai media baik dalam dan luar negeri.

 

 

Tags: , ,


COMMENTS