February 27, 2019

Renovasi, Layanan Astra Peugeot Sunter Pindah ke Serpong Hingga 2020

Penulis: Desmal Andi
Renovasi, Layanan Astra Peugeot Sunter Pindah ke Serpong Hingga 2020  

Mobitekno – Demi meningkatkan layanan dan kepuasan para pelanggan, salah satu dealer Peugeot yang beralamat di Yos Sudarso Sunter, untuk sementara waktu dipindahkan ke Astra biz Center, BSD City. Informasi ini disampaikan langsung oleh PT Astra International-Peugeot, dalam sebuah rilis yang sampai ke redaksi Mobitekno.

Rencananya, renovasi akan berlangsung kurang lebih 1,5 tahun, yaitu dari 1 April 2019 hingga Juni 2020. Dengan demikian seluruh pelayanan yang ada seperti penjualan dan service center dipindahkan sementara ke BSD City.

Renovasi ini dilakukan semata-mata untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan sekaligus untuk melakukan perubahan bentuk bangunan lama menjadi lebih modern dan premium, mengikuti perkembangan zaman. Nantinya, di lokasi yang sedang direnovasi ini, Astra akan menngembangkan Astra Peugeot Body Repair khusus untuk mobil premium.

Untuk detailnya Showroom dan bengkel akan berlokasi di Astra Biz Center, kav Commercial Park Barat Lot I.IIC Jalan BSD Raya utama, BSD City Tangerang Selatan. Sementara untuk layanan body Repair akan berlokasi di Jalan pahlawan Seribu Perum BSD Blok 405 no 2-2A, Serpong, Tangerang Selatan.

FLYER SUNTER MOVE BSD Large

Tags: ,


COMMENTS