May 19, 2019

Peugeot Berikan 5 Tahun Perawatan dan 3 Tahun Garansi untuk Konsumen Peugeot New 3008

Penulis: Desmal Andi
Peugeot Berikan 5 Tahun Perawatan dan 3 Tahun Garansi untuk Konsumen Peugeot New 3008  

Mobitekno – Peugeot Indonesia melalui PT Astra Internatonal – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para konsumennya. Salah satunya adalah untuk konsumen Peugeot New 3008 ini. Bagi yang membeli kendaran ini, mereka bisa mendapatkan layanan khusus dari Peugeot yaitu mendapatkan perawatan berkala selama lima tahun dan garansi selama 3 tahun. Dengan demikian, konsumen Peugeot New 3008 tidak perlu khawatir tentang kondisi kendaraannya sehingga akan tetap dalam kondisi prima saat digunakan.

Dua layanan khusus yang diberikan Peugeot ini,  lebih detailnya adalah sebagai berikut:

  1. PEUGEOT Maintenance Package (PMP): Layanan Exclusive perawatan berkala dan penggantian komponen-komponen yang bisa aus karena pemakaian dalam jangka 5 tahun atau sampai dengan 60.000 km , mana yang tercapai lebih dahulu. Perawatan berkala dan penggantian suku cadang yang dijamin dalam PEUGEOT Maintenance Package dilakukan pada setiap kelipatan 10.000 / 10 bulan.Dimana tidak hanya perawatan yang biasa seperti Oli mesin & Filter Oli, bahkan Shock absorber depan dan belakang, Batterai ( Accu ) juga diikutkan.
  2. Garansi 3 tahun atau 100.000 kmmana yang tercapai dahulu:  Garansi resmi Astra Peugeot dengan tidak perlu mengeluarkan biaya jika terjadi kerusakan yang berkaitan dengan kualitas produk dalam pemakaian normal seperti mesin, kelistrikan mesin, suspensi, sistem transmisi, rem dan lain-lain.

“Pelanggan Peugeot New 3008 dapat menikmati semua layanan PMP dan keuntungan dari garansi resmi Astra Peugeot. Kami  berharap program layanan purna jual ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki PEUGEOT.” Jelas Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Peugeot New 3008 sendiri hadir sebagai varian terbaru kendaraan SUV dari Peugeot. Mobil ini memiliki desain eksterior dengan karakter khas Peugeot “New 3008” grille dan foglamp trim yang dihiasi vertikal krom. Selain itu, Peugeot juga memberikan kesan unik pada 3 baris cluster merah dari 6 LED yang melambangkan kuku singa.

Sementara di bagian interior, mobil ini sudah mengadopsi Peugeot i-Cockpit yang modern dan stylish. Di dalamnya dilengkapi dengan berbagai teknologi onboard, seperti layar sentuh 8 inci. Selain itu ada juga six elegant piano-key toggle switch yang dapat memberikan akses langsung ke kontrol utama untuk mengatur fungsi radio, temperatus AC, parameter kendaraan, telpon, hingga aplikasi smartphone.

Pelaksanaan perawatan dan perbaikan (PMP dan Garansi 3) dapat dilakukan di bengkel-bengkel resmi Astra Peugeot.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS