May 10, 2019

Dorong Performa Game di V15, Vivo Beri Dua Fitur Baru di Ultra Game Mode

Penulis: Desmal Andi
Dorong Performa Game di V15, Vivo Beri Dua Fitur Baru di Ultra Game Mode  

Mobitekno – Di bulan ramadan ini,  Vivo meningkatkan kemampuan Vivo V15 untuk kebutuhan bermain game. Dua fitur baru ditambahkan di dalam Ultra Game Mode, yaitu Sound Recognition dan Game Countdown. Dengan adanya dua fitur tersebut,  Vivo ingin penggunanya dapat menambah pengalaman dalam bermain game, apalagi di bulan Ramadan dimana banyak pengguna smartphone memanfaatkan perangkatnya untuk bermain mobile gaming.

“Update pada Ultra Game Mode di V15 Series ini tentu kami sesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang ingin pengalaman gamingnya lengkap, mulai dari visual, performa, termasuk audio. Oleh karena itu, vivo menambahkan fitur Sound Recognition yang membuat pengalaman mobile gaming dengan V15 Series jadi semakin maksimal “ ungkap  Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia.

VIVO Vq15 Pro

Saat pertama kali hadir, Vivo V15 dibekali Game Mode 5.0 yang mendukung AI dengan fitur andalan berupa Dual Turbo dan Competition mode. Kedua fitur ini mampu memberikan pengalaman gaming dengan performa cerdas. Kini penambahan fitur Sound Recognition dapat lebih menyempurnakan permainan, terutama untuk genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) atau Battle Royale di perangkat Vivo V15. Dengan fitur ini langkah kaki dan suara tembakan bisa terdengar seperti di dunia nyata.

Melalui fitur Ultra Game Mode pada V15 Series ini, bukan hanya meminimalisir gangguan eksternal seperti panggilan telepon atau notifikasi media sosial, namun dapat lebih jauh mengintegrasikan kemampuan AI untuk mendorong performa smartphone bebas lag dan tetap efisien dalam menggunakan daya saat bermain game.

 

 

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS