October 31, 2018

Belum Lama Diluncurkan, Huawei Mate 20 Banjir Pujian dari Berbagai Media Global

Penulis: Desmal Andi
Belum Lama Diluncurkan, Huawei Mate 20 Banjir Pujian dari Berbagai Media Global  

Mobitekno – Smartphone premium terbaru keluaran Huawei, yaitu Huawei Mate 20 Series yang mengusung tiga kamera belakang mendapat banyak sanjungan dari berbagai media di dunia. Padahal, smartphone ini baru diluncurkan tanggal 16 Oktober 2018 kemarin. Fitur, AI, dan kamera yang mampu menghasilkan gambar-gambar terbaik menjadi pusat perhatian bagi mereka dalam menilai smartphone ini.

Huawei Mate 20 dibangun dengan chipset buatan sendiri, yaitu Kirin 980 yang sudah mengusung teknologi 7nm dan mendukung dual NPU. Smartphone ini menjadi produk AI on Device yang dapat menghasilkan kualitas foto di atas rata-rata.

“Huawei Mate 20 pro merupakan sebuah masterclass tentang bagaimana cara mendorong teknologi telpon ke batasnya,” ungkat Stuff.TV dalam sebuah ulasan mengenai Mate 20. Menurut Stuff.TV, Mate 20 juga dinilai sebagai smartphone paling lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan pengguna akan sebuah gadget.  Selain desain yang enak untuk dilihat, Stuff.TV juga menilai kemampuan night mode dalam kameranya merupakan yang terbaik di kelasnya.

Sanjungan lain juga datang dari The Inquirer. Mereka bahkan memberikan bintang lima untuk Mate 20 ini karena performa yang bagus,daya tahan baterai, dan teknologi reverse charging yang unik. “Ini eksekusi yang brilian dari perusahaan yang belajar dari berbagai pengalaman kita dan hadir dengan sesuatu yang sangat tak terduga,” kata Chris Merrimann dari The Inquirer.

Huawei Mate 20 Series adalah wujud dari puncak inovasi. Didesain dengan teknologi proses yang paling bertenaga dan canggih, smartphone premium dari Huawei ini telah menetapkan standar standar baru smartphone pada tahun 2018.

Ada banyak ulasan lain yang senada. “Sampai hari ini kami telah menerima 41 review top dari berbagai media global dan regional dan masih akan bertambah,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia. “Ini membuktikan penerimaan yang baik dari masyarakat, termasuk media massa, terhadap smartphone kami yang dihasilkan berkat riset yang sangat mendalam ini,” lanjut Lo Khing Seng.

Huawei Mate 20 Series dihadirkan dengan sistem operasi EMUI 9 yang berbasis pada Android-P yang disesuaikan, sehingga pengguna bisa menikmati semua fitur produktivitas dan hiburan dengan mudah dan nyaman. Smartphone ini tersedia dalam ukuran 6,53 inci, 6,39 inci, dan 7,2 inci. Huawei Mate 20 Series terdiri dari empat perangkat: Huawei Mate 20, Huawei Mate 20 Pro, Huawei Mate 20 X, dan PORSCHE DESIGN HUAWEI Mate 20 RS.

“Dengan teknologi yang dihadirkan oleh jajaran smartphone premium dari Huawei termasuk Mate 20 Series, kami optimistis untuk selalu konsisten membawa teknologi smartphone premium kami ke Indonesia. Tunggu kabar kami untuk tanggal kehadiran Huawei Mate 20 Series di Indonesia,” tutup Lo Khing Seng.

Tags: , , ,

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

COMMENTS