April 25, 2018

Saatnya Update! Kini Upload Foto dan Video ke Instagram Stories Lebih Menyenangkan

Penulis: Okta W | Editor: Iwan RS
Saatnya Update! Kini Upload Foto dan Video ke Instagram Stories Lebih Menyenangkan  

Mobitekno –┬áSiapa yang tak kenal Instagram? Aplikasi berbagi foto dan video yang kini berada di bawah bendera Facebook kian hari kian populer. Layanan aplikasi tersebut terus dibenahi sehingga benar-benar memberi rasa nyaman bagi penggunanya.

Update yang belum lama ini dilakukan oleh pengembang adalah menyisipkan fitur Focus ke dalam Instagram Stories. Fitur baru tersebut memberi kemudahan bagi pengguna untuk menciptakan foto bokeh tanpa harus lagi dipusingkan dengan dukungan kamera di smartphone.

Fitur yang diperkenalkan pada awal April ini pun mendapat sambutan positif dari pengguna Instagram. Kini, tak sedikit kita menemukan mereka yang narsis di Instagram Stories menggunakan fitur tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, pengembang aplikasi ini juga terus membenahi dan menyisipkan fitur baru lainnya. Lagi dan lagi, fitur baru ini sengaja dihadirkan untuk memberi kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna.

insta stories

Fitur terbaru yang dimuat oleh pengembang Instagram adalah kemudahan bagi pengguna untuk meng-upload lebih dari satu foto dan video ke dalam Instagram Stories. Sudah barang tentu, fitur ini bakal menarik di mata pengguna.

Lewat situs resminya, Instagram menjelaskan bahwa foto dan video yang di-upload jumlahnya bisa mencapai 10. Untuk menggunakannya pun mudah. Layar edit yang disediakan akan menampilkan preview semua foto dan video yang sudah dipilih dan bisa dilihat di bagian bawah.

Tap masing-masing foto atau video untuk mengedit menggunakan tools yang diinginkan, termasuk memuat sticker dan teks. Setelah selesai, foto dan video akan di-upload secara bersamaan dan ditampilkan sesuai dengan urutannya.

Entah kenapa, pengembang aplikasi ini lebih mengutamakan pengguna Android merasakan fitur terbaru ini. Bagi pengguna iOS, fitur ini dijanjikan bakal tersedia dalam beberapa hari ke depan. Bagi Anda yang belum menemukan fitur ini, update segera Instagram yang ada di smartphone.

Tags: , , , ,


COMMENTS