October 22, 2016

Instagram Lakukan Uji Coba Fitur Live Video?

Penulis: Desmal Andi
Instagram Lakukan Uji Coba Fitur Live Video?  

MOBITEKNO – Fitur Facebook Live pada media sosial Facebook membuat banyak orang bisa melaporkan secara langsung kejadian yang sedang terjadi di sekitarnya hanya dengan menekan satu tombol. Fitur ini cukup menarik karena bisa membuat interaksi langsung antara pembuat video dengan pengguna Faceboo yang lain melalui komentar. Kini, tampaknya Instagram juga akan melakukannya.

Seperti dilaporkan dari sebuah website di Rusia (tjournal.ru) melalui UberGizmo, sepertinya Instagram sedang menguji fitur tayangan live video. Jika diperhatikan, live video dalam Instagram bisa dioperasikan seperti mengoperasikan fitur Stories.

Fitur tersebut tampaknya belum dimunculkan untuk saat ini. Namun, jika dibandingkan dengan Facebook Live, sepertinya Live Video di Instagram tidak akan sepanjang Facebook Live. Kemungkinan besar durasi video dalam Instagram dibatasi hanya 60 detik. Belum ada pernyataan resmi dari Instagram mengenai hal ini. Namun, tinggal masalah waktu saja saampai Instagram menampilkan fitur tersebut untuk publik.

Sumber: UberGizmo

Tags: , , ,


COMMENTS