August 24, 2018

Luna Gratiskan Xtream Ultima X Prime untuk Atlet Indonesia Peraih Medali Emas Asian Games 2018

Penulis: Desmal Andi
Luna Gratiskan Xtream Ultima X Prime untuk Atlet Indonesia Peraih Medali Emas Asian Games 2018  

Mobitekno – Asian Games 2018 memang menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan olahraga Indonesa terhadap negara lain di benua Asia. Oleh sebab itu, Luna tidak ingin menyianyiakan pesta olehraga terbesar di Asia ini, yang digelar dari 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. Sebagai wujud dukungannya, Luna akan memberikan apresiasi terhadap para atlet Indonesia yang bertanding dan meraih medali emas di berbagai cabang olahraga.

Apresiasi akan diberikan Luna dengan memberukan smartphone Luna terbaru, yaitu Xtream Ultima X Prime kepada para atlet peraih medali emas.

“Ini sebagai wujud apresiasi kami terhadap para atlet nasional yang telah mengharumkan nama bangsa. Kami berharap apresiasi kami ini jangan dilihat dari nominal dan jenis barangnya, tapi ini sebagai wujud penghargaan dan suka cita kami terhadap para “pejuang” Asian game,” ungkap Suryadi Willim, Manager Marcomm Luna Indonesia.

Luna Xtream Ultima X Prime sendiri merupakan smartphone hasil kolaborasi antara Luna, XL, dan YouTube. Keuntungan yang didapat dari smartphone ini adalah kuota YouTube HD unlimited selama 24 jam dalam 1 tahun penuh. Selain itu, ada juga paket roaming XL yang berlaku di 9 negara.

“Smartphone hasil kolaborasi ketiga perusahaan tersebut di-support dengan spesifikasi mumpuni dan fitur premium terkini  yang tidak dimiliki smartphone sekelasnya. Seperti spesifikasi yang dimiliki  XTREAM Ultima X Prime yang  menggunakan chipset berteknologi AI, Helio P60. Beberapa keunggulan yang dapat diaktifkan dari chipset tersebut antara lain seperti interaktif AR Emoji, 3D Face recognition, Wireless charging,” lanjut Suryadi Wilim.

X Prime

Salah satu fitur yang diandalkan dalam samrtphone ini adalah Face Unlock dan Wireless Charging. Face Unlock di dalamnya menggunakan infra red sehingga dapat mendeteksi wajah disuasana kurang cahaya. Sementara Wireless Charging dibawa Luna ke smartphone ini agar pengguna tidak perlu membeli smartphone mahal untuk menikmati fitur Wireless Charging ini.

Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 ini ditenagai oleh MediaTek Helio P60 dengan memori 4GB RAM dan 64GB ROM, layar 6,2 inci dengan aspek rasio 19:9, kamera belakan 16MP + 5MP, dan teknologi terkini seperti AI serta Wireless Charging.

 

Tags: , , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS