October 23, 2017

LUNA Akan Hadirkan Smartphone dengan Empat Kamera

Penulis: Desmal Andi
LUNA Akan Hadirkan Smartphone dengan Empat Kamera  

MOBITEKNO – Kamera ganda menjadi fitur kamera yang sedang ramai di tahun 2017 ini. Berbagai brand memperkenalkan produk smartphone mereka dengan kemampuan kamera ganda. Namun, LUNA sepertinya ingin berbeda dengan brand lainnya. Awal minggu ini LUNA menginformasikan tengah bersiap mengeluarkan smartphone seri terbarunya dengan kemampuan empat kamera.

Smartphone dengan dua kamera depan dan dua kamera belakang ini juga hadir dengan full view display tanpa bingkai sehingga desainnya terlihat begitu stylish. Rasio layarnya sudah mendukung 18:9 HD. Melalui kemampuan kameranya, LUNA juga akan menghadirkan fitur Face Unlock yang memudahkan pengguna untuk membuka kunci layar smartphone hanya dengan memindai wajah dari pemilik smartphone.

Fitur unggulan memang ada di bagian kamera, terutama untuk kebutuhan selfie. Pasalnya, dua kamera depannya memiliki resolusi 28 MP dengan gabungan 20 MP + 8 MP. Dengan kemampuan tersebut, hasil foto bisa lebih jernih, tajam, dan bisa menggunakan mode wide untuk tangkapan gambar yang lebih luas.

Dari sisi kinerja, LUNA juga akan dibekali dengan prosesor Octa Core berkecepatan 2,6 GHz dengan memori 4 GB RAM. Bagaimana dengan harganya?  LUNA berencana untuk mengeluarkan dan menjual smartphone ini untuk pasar Indonesia dengan harga di bawah RP 4 juta. Jadi, tunggu saja peluncuran resmi smartphone LUNA terbaru ini dalam waktu dekat di Mobitekno.

Tags: , ,


COMMENTS