August 23, 2018

Storage Samsung Galaxy Note 9 Dapat Berkapasitas 1TB

Penulis: Desmal Andi
Storage Samsung Galaxy Note 9 Dapat Berkapasitas 1TB  

Mobitekno – Samsung Galaxy Note 9 hadir dalam dua varian untuk pasar smartphone Indonesia. Varian pertama memiliki RAM sebesar 6GB dan storage 128GB. Sementara varian kedua dengan RAM 8GB dan storage internal sebesar 512GB. Lalu, varian mana yang memiliki storage 1TB.

Dalam acara peluncurannya di Grand Ballroom Ritz Charlton Pacific Place Jakara pada Kamis 23/8/2017, Denny Galant selaku IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia menyebutkan bahwa selai memori internal, Samsung juga menyediakan slot micro SD yang bisa mendukung memory card hingga 512GB. “Dengan tambahan memori eksternal 512GB ditambah memori internal 512GB, storage Samsung Galaxy Note 9 bisa menjadi 1TB,” ungkap Denny.

“Dengan besarnya kapasitas ruang penyimpanan ini, pengguna tidak perlu lagi menghapus foto atau video jika memori sudah penuh. Hal ini karena Samsung Galaxy Note 9 layaknya sebuah hard disk berjalan,” lanjut Denny.

Hal ini juga diamini oleh Hamish Daud yang sudah menggunakan Samsung Galaxy Note 9 untuk mendukung aktivitasnya sehari.-hari. Sebagai seorang selebritis dan juga pegiat lingkungan hidup di Ocean Pride, tentunya ia sering mengabadikan momen-momen penting dalam aktivitasnya.

“So Easy, So Fun, and make me more productivity,” ujar Hamish Daud terhadap produk Samsung Galaxy Note 9. “Kapasitas 512GB sudah mencukupi kebutuhan aktivitas saya. Namun, dengan menambahkan memory card 512GB, storage jadi lebih luas. Sekarang 1TB ada di genggaman tangan,” lanjut Hamish Daud.

Samsung Galaxy Note 9 dijual dengan harga Rp 13.499.000 untuk varian 6GB RAM + 128GB ROM. Sementara untuk varian 8GB RAM + 512GB ROM dibanderol dengan harga 17.999.000.

Tags: , , ,


COMMENTS