November 14, 2017

Masih Misterius, Inilah Komposisi Empat Kamera Luna G8

Penulis: Eko Lannueardy
Masih Misterius, Inilah Komposisi Empat Kamera Luna G8  

MOBITEKNO – Setelah Huawei memboyong Nova 2i dengan dukungan empat kamera sekaligus ke pasar Indonesia, pabrikan smartphone lainnya yang tak lama lagi menelurkan perangkat serupa adalah Luna.

Ya! Luna kabarnya juga akan memboyong Luna G8 kehadapan konsumen setianya di Indonesia. Gosipnya, daya tarik dari smartphone empat kamera ini adalah penggunaan sensor Sony IMX376.

Luna G8 sendiri bakal dibekali dengan dual-camera depan yang memiliki konfigurasi 20 MP + 8 MP. Bahkan Luna mengklaim dual-camera selfie ini mampu menciptakan warna yang lebih natural.

Tak hanya itu, Luna juga bakal menyisipkan sudut pandang ekstra lebar, yakni hingga 120 derajat. Ini sekaligus jawaban dari Luna bagi para penggila group selfie.

Berbeda dengan konfigurasi dual-camera depan, Luna menyematkan dual-camera belakang dengan komposisi 13 MP + 5 MP. Bahkan, untuk menciptakan foto dengan efek bokeh bisa dilakukan lewat perpaduan dual-camera belakang ini.

Berbicara soal dapur pacunya, Luna G8 akan dibekali dengan prosesor Octa-core yang memiliki clock speed 2,6 GHz serta dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB.

Namun cukup sulit untuk menerka-nerka, berapa harga smartphone ini jika nantinya dipasarkan di Indonesia. Namun sekali lagi, dukungan empat kamera sekaligus bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen punya Luna.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS