June 20, 2018

Adobe Sempurnakan Integrasi Cloud dengan Office 365

Penulis: Desmal Andi
Adobe Sempurnakan Integrasi Cloud dengan Office 365  

Mobitekno – Adobe baru-baru ini mengumumkan bahwa integrasi dokumen cloud miliknya dengan Microsoft Office 365 telah mengalami peningkatan kinerja. Dengan demikian, pengguna Office 365 kini sangat memungkinkan untuk mengedit, melihat, dan menyimpan file berformat PDF secara online. Semua program dari office 365 seperti Word, PowerPoint, Excel, OneDrive, dan SharePoint dapat melakukan hal yang sama.

Perbaikan kinerja ini merupakan perpanjangan dari kemitraan strategis antara Microsoft dan Adobe. Kemitraan kedua perusahaan ini sudah diumumkan pada September tahun lalu.

“Membangun kesuksesan dari partnership ini membuat kami senang karena pelanggan Mocrosoft Office 365 kini memiliki akses ke layanan PDF yang luas dari Adobe,” ujr Ron Markezich selaku Vice President Microsoft 365, seperti dikutip dari Ubergizmo.

Dengan adanya layanan dua perusahaan ini juga memungkinkan pengguna untuk memilih beberapa file sekaligus lalu menariknya ke dalam satu file PDF melalui dokumen SharePoint hanya dalam beberapa klik saja.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS