June 20, 2018

Benarkah Samsung Galaxy Note 9 Bakal Ada versi 512GB?

Penulis: Desmal Andi
Benarkah Samsung Galaxy Note 9 Bakal Ada versi 512GB?  

Mobitekno – Kehadiran smartphone flagship dari Samsung memang selalu diawali dengan berbagai rumor. Hal ini menandakan banyak yang menunggu dan penasaran dengan smartphone-smartphone tersebut. Salah satunya adalah Galaxy Note 9. Baru-baru ini, Galxy Note 9 dikabarkan akan memiliki varian memori internal berkapasitas 512GB.

Informasi ini datang dari SamMobile. Bahkan informasi yang dimunculkan ini hadir lengkap dengan potongan sebuah gambar dari situs asal Korea Selatan. Jika ini benar, tampaknya Samsung sudah memikirkan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan smartphone mereka dengan yang lebih lega.

Menariknya, kabar lain juga mengatakan bahwa Samsung akan menyatukan memori internal 512GB ini dengan 8GB RAM. Ini paduan yang cukup bagus mengingat memori sebesar 6GB sudah diterapkan Samsung pada tahun lalu.

galaxy-note-9-specs-512GB

Namun, jika kabar ini benar, Samsung akan menerapkannya secara khusus dan eksklusif di negara Korea Selatan terlebih dahulu. Untuk negara lainnya, semoga Samsung sudah merencanakannya juga.

Tags: , , ,


COMMENTS