December 14, 2018

Prioritaskan Kinerja dan Konten, Dell Luncurkan Dell Inspiron 5000 dan 7000

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Prioritaskan Kinerja dan Konten, Dell Luncurkan Dell Inspiron 5000 dan 7000  

Mobitekno – Menyasar para profesional yang mobile, Dell belum lama ini telah menghadirkan jajaran perangkat inovatif baru untuk meningkatkan pengalaman komputasi bagi para pengguna sehari-hari yang aktif.

Inspiron laptop dan 2-in-1 terbaru yang telah diperbaharui ini merupakan kombinasi dari desain yang cantik, materi unggulan dan kinerja terbaik yang ditujukan untuk menghadirkan sebuah perangkat untuk semua fungsi dan pengguna – baik untuk Bekerja, Menikmati Hiburan, Menciptakan Konten dan Game.

Dengan mengusung pengalaman sinematik lengkap yang luar biasa, produk terbaru Dell ini mengahdirkan teknologi Dell Cinema.

Dell Cinema, yang pertama kali diperkenalkan di ajang CES 2018, merupakan gabungan dari beberapa teknologi mutakhir yang bersama-sama bekerja untuk menyuguhkan pengalaman yang imersif dan menawan kepada penonton di depan PC mereka. Fitur Dell Cinema ini sudah termasuk dalam jajaran produk Inspiron terbaru ini.

“Kami, di Dell, bangga dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan inovasi terbaru kepada konsumen dan kembali menekankan inovasi tersebut ketika kami melakukan pembaharuan terbaru,” ujar Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia, saat peluncuran produk tersebut di Jakarta, Selasa (11/12).

“Kami sangat senang dengan desain baru, pengalaman sinematik dan kinerja yang lebih baik yang dihadirkan dalam portofolio konsumen terbaru ini,” tambah Catherine.

Sementara itu Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia menambahkan, “Saat ini, konsumen menginginkan produk yang mudah dikonfigurasi dan siap digunakan begitu keluar dari kotaknya,” ujarnya.

“Mereka ingin bisa membuat dan berbagi konten antar perangkat dengan mudah, tidak peduli sistem operasi atau bentuk dari perangkat tersebut. Di Dell, kami terus berusaha untuk membantu para pelanggan kami berinteraksi dengan hal-hal yang paling mereka butuhkan untuk memenuhi tuntutan kinerja, hari ini dan di masa depan,” lanjutnya.

DSC 0680

Inspiron 13 7000 2-in-1 (7386) baru yang dibanderol dengan harga IDR 16,699,000  ini, menghadirkan gaya elegan dalam balutan eksterior aluminium yang mulus dan desain yang ramping. Perangkat berukuran 13 inci ini menghadirkan fitur-fitur premium, termasuk prosesor Intel generasi ke-8 seri U terbaru, layar 4K UHD opsional, dan kipas yang dapat mengeluarkan udara panas melalui sistem ventilasi tersembunyi untuk memastikan pengguna dapat menikmati kinerja terbaik dan nyaman meski menggunakan laptop dalam waktu lama.

Laptop 2-in-1 ini memiliki bingkai layar yang sangat tipis di ketiga sisinya berkat webcam mini terbaru berukuran 2,7mm yang menampilkan kinerja gambar yang lebih baik dalam cahaya redup dengan Temporal Noise Reduction – yaitu, kamera USB terintegrasi di PC pertama yang menggunakan teknologi ini.

Sementara Inspiron 14 5000 2-in-1 (5482) yang dibanderol IDR 9,199,000  ini menghadirkan sejumlah pembaharuan terbaru terbaik yang terdapat di seri 7000, termasuk kipas dan bingkai layar yang sangat tipis. Produk ini menggunakan prosesor generasi ke-8 seri U terbaru, serta menawarkan pilihan, fleksibilitas dan harga yang sesuai dengan beragam kebutuhan konsumen saat ini.

DSC 0695

Laptop ini juga dilengkapi port USB tipe-C yang bisa digunakan untuk mengisi ulang daya dan dihubungkan dengan layar tambahan, standar port pertama untuk Inspiron seri 5000, dan kartu grafis discrete NVIDIA® GeForce® MX130 opsional.

Sedangkan Laptop Inspiron berukuran 14 inci (5480) yang dibanderol IDR 10,899,000 tersebut tersedia dalam pilihan warna Platinum Silver dan Urban Grey, dengan tampilan layar berbingkai tipis di tiga sisi yang melengkapi tampilannya yang modern.

Laptop ini memiliki port USB tipe-C yang bisa digunakan untuk mengisi ulang daya dan dihubungkan dengan layar tambahan, dan pemindai sidik jari opsional yang menyatu dengan tombol daya. Untuk mendukung kinerjanya, Laptop ini dilengkapi memori DDR4 hingga 32GB, pilihan storage termasuk SSD dan drive ganda, grafis diskret opsional yang mendukung hingga NVIDA® GeForce® MX150 Graphics, dan keyboard dengan lampu latar opsional

Sebagai produk premium, semua PC Dell Inspiron telah dilengkapi dengan Layanan Premium Support, yaitu layanan dengan fitur terbanyak dalam satu paket layanan (support plan). Layanan ini dilengkapi dengan dengan fitur-fitur seperti penghapusan virus, perbaikan untuk kerusakan yang tidak disengaja dan pemindaian otomatis untuk optimalisasi “kesehatan” PC untuk memastikan kinerja PC terbaik.

Tags: , , , ,


COMMENTS