December 14, 2018

Buktikan Bukan Produk Gaib, Penjualan Offline Asus ZenFone MaxPro M2 Dimulai Hari Ini

Penulis: Desmal Andi
Buktikan Bukan Produk Gaib, Penjualan Offline Asus ZenFone MaxPro M2 Dimulai Hari Ini  

Mobitekno – Fenomena smartphone gaib memang sempat ramai di tahun 2018 ini. Smartphone yang sudh diluncurkan secara resmi oleh pembuatnya, tetapi susah sekali untuk mendapatkannya di pasar. Asus tidak ingin seperti itu. Oleh sebab itu, dalam peluncurannya tanggal 11 Desember 2018 kemarin, Asus menjamin produk ZenFone MaxPro M2 bakal mudah ditemukan di pasar. Sebagai bukti, hari ini tanggal 14 Desember 2018, Asus mulai melakukan penjualan secara offline, setelah sebelumnya secara online di Shopee dan Lazada.

“Tidak ada lagi istilah smartphone gaib,” ujar Jimmy Lin, Regional Asus South East Asis. “Kami memastikan ZenFone Max Pro M2 segera bisa didapatkan setelah peluncurannya. Untuk itu, kami telah siap menghadirkan smartphone ini segera melalui jaringan retail offline Asus,” lanjut Jimmy.

Smartphone gaming berbaterai besar ini merupakan penerus ZenFone Max Pro M1 yang juga fenomenal dengan spesifikasi dan fitur yang baik. Tidak hanya menghadirkan kualitas,  spesifikasi dan perangkat dari ZenFone Max Pro M2 telah ditingkatkan oleh Asus. Oleh sebab itu, Asus memastikan metode distribusi produk ini jauh lebih baik.

Untuk mendapatkannya secara offline hari ini, Asus sudah menunjuk 12 toko pertama di seluruh Indonesia untuk melakukan penjualan perdana ZenFone Max Pro M2 tepat pada pukul 10.00 tanggal 14 Desember 2018. Setiap pembelian Asus ZenFone Max Pro M2 di 12 toko ini, Asus akan memberikan keuntungan tambahan berupa ZenPower berkapasitas 10.000 mAh secara cuma-Cuma.

Berikut adalah daftar 12 toko yang akan melakukan penjualan perdana ZenFone Max Pro M2:

 

Nama Toko Lokasi
Duta Ponsel Jl. Jend. Sudirman No. 79, 81, 83, Pekanbaru
Maxx Mobile Jl. Kolonel Abunjani, Sipin – Jambi
Goeboek Imut Expo BEC 2, Jl. Purnawarman 13-15, Lt. LG Main Road   (Depan Blok G)
Sinar Mas Selular Matahari Plaza Simpang Lima, Lt. 1

Semarang (Depan Escalator naik)

Hartono Mobile (Hartono Elektronika) WTC Lt. 5 No. 5028 E-Mall. Surabaya
Cellular World Jl. Teuku Umar, Denpasar
(M) Deltasindo Sagita Mandiri – Jayapura Jl. Raya Sentani Rt.001/010 Waena Jayapura
Surya Phone – Samarinda Jl. KH. Abul Hasan No.36 Samarinda
Rappang Cellular (AES Bekasi) Bekasi Cyberpark, Lt. GFX-AT03 – Bekasi
Prima Phone (AES Roxy) ITC ROXY MAS Lt. Dasar No 5 – Jakarta Pusat
CV Mobile generation/Aries Cell (AES Cempaka Mas) ITC CEMPAKA MAS Lt.4 Blok G No. 491, Jakarta
Asus Exclusive Store – Medan Plaza Medan Fair Lt.4 No. 40-42 Medan

ZenFone Max Pro M2 kali ini hadir dengan layar all-screen display (19:9) beresolusi Full HD (2280×1080 pixel). Layar tersebut tampil lebih baik dengan reproduksi warna dan kontras yang lebih baik dari pendahulunya. Tidak hanya itu, layar ZenFone Max Pro M2 telah dilapisi Gorilla Glass 6, membuatnya semakin tangguh. Sementara bodinya menggunakan desain 3D glossy dengan wave pattern agar tampil lebih premium.

zenfone

ZenFone Max Pro M2 ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang lebih kencang dari Snapdragon 636 yang digunakan di ZenFone Max Pro M1. Penggunaan SoC ini memastikan performa yang lebih baik dalam segala hal. Dukungan teknologi terbaru pada Snapdragon 660 AIE juga membuat ZenFone Max Pro M2 tidak hanya tampil powerful, tetapi juga lebih cerdas.

Dari sisi kamera, ZenFone Max Pro M2 juga telah mengalami peningkatan. Kali ini smartphone gaming terbaru ASUS tersebut menggunakan sensor kamera premium dan terkini, Sony IMX486 beresolusi 12MP dengan aperture lensa besar f/1.8. Sensor kamera tersebut memiliki ukuran pixel 1,25µm, lebih besar dari rata-rata sensor yang digunakan di smartphone sekelasnya.

 

Tags: , , ,


COMMENTS