February 9, 2018

Resmi Melenggang, Inilah Harga Wuling Cortez di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Resmi Melenggang, Inilah Harga Wuling Cortez di Indonesia  

Mobitekno – Wuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan mobil terbarunya, Wuling Cortez di pasar otomotif Indonesia. Peluncuran mobil terbaru ini sekaligus diwarnai dengan pengumumam harga resmi Cortez dan penanda masuknya pemain baru di kelas medium MPV di Tanah Air.

Mengusung konsep “The New Choice of MPV”, Wuling Cortez dideskripsikan sebagai pilihan baru bagi konsumen Indonesia yang dilengkapi dengan Stylish LED Headlamp dengan Auto Lamp, Sporty 16” Two Tone Alloy Wheel, Dynamic Fog Lamp & DRL Design, serta fitur-fitur berkelas di segmennya.

“Hadirnya Cortez didasari oleh semangat Drive For A Better Life. Kami ingin membawa pelanggan untuk merasakan semangat tersebut melalui produk terbaru ini dan dapat memberikan pilihan bagi masyarakat,” terang Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.  

Mengenai spesifikasi umum, Cortez mengaplikasikan mesin 4-silinder dengan kubikasi 1.800 cc yang bertenaga maksimal 129 HP pada putaran 5.600 rpm dan mengantarkan torsi 174 Nm di rentang 3.600 – 4.600. Kompetensi tersebut dipandu oleh dua pilihan transmisi, yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission).

Hal menarik lainnya, transmisi i-AMT menawarkan dua mode berkendara, yaitu otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau manual 5-percepatan yang memberikan pilihan serta kemudahan berkendara. Medium MPV ini juga dilengkapi dengan beragam pilihan fitur keselamatan.

Tak hanya fitur keselamatan Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake force Distribution (EBD), kendaraan ini juga dilengkapi dengan Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), Electronic Stability Control (ESC), Front Parking Sensor, Rear Parking Camera, Dual SRS Airbag plus Side Airbag, dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Dalam rangka menunjang kenyamanan, Wuling Cortez juga dilengkapi dengan layar Multi Information Display (MID) berukuran 7 inci, Classy Electric Sunroof, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Modern Center Cluster dengan Auto AC, Exquisite Atmosphere Lamp, Advanced 8” Entertainment System dan USB port untuk mengisi daya gadget di setiap baris bangku.

Wuling menawarkan Cortez dalam lima pilihan warna, yaitu Burgundy RedStarry BlackDazzling SilverSand Brown dan Pristine White. Untuk area Jakarta, mobil ini dibanderol mulai dari harga on-theroad Rp218.000.000 hingga Rp264.000.000P. Khusus pembelian di periode 8 Februari hingga 31 Maret 2018, Wuling memberikan program perpanjangan garansi umum menjadi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tags: , , ,


COMMENTS