February 20, 2018

Awal Minggu Ini, Wuling Cortez Hadir di Surabaya

Penulis: Desmal Andi
Awal Minggu Ini, Wuling Cortez Hadir di Surabaya  

Mobitekno – Setelah Jakarta, Makassar, Medan, dan Yogyakarta, Senin 18 Februari 2018, Wuling Motors bersama mitra dealernya di Surabaya, yaitu PT Arista Jaya lestari, meresmikan kehaadiran produk MPV terbaru Wuling, Wuling Cortez. Acara peresmian berlaangsung di Ciputra World, Surabaya dan dihadiri oleh para petinggi Wuling Motors serta PY Aristaa Jaya.

“Surabaya merupakan pasar otomotif yang terus berkembang. Maka dari itu, kami turut membawa Wuling Cortez dalam rangka menghaadirkan pilihan MPV baru bagi pelanggan di kota ini,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors. “Dengan mengusung fitur lengkap an kompetitif, kami optimis Cortez dapat disambut hangat oleh konsumen Surabaya,” sambung Dian.

Sama seperti kotaa-kota laainnya, kehadiran Wuling Cortez di Surabaya juga dibarengi dengan berbagai program promo menarik bagi masyarakat Surabaya yang berminat meminang Cortez. Unit untuk test drive pun juga telah disiapkan untuk menjajal ketangguhan dan kenyamanan Cortez.

Wuling Cortez merupakan kasta tertinggi dari MPV Wuling. Oleh sebab itu, selain dibekali mesin 1.800 cc, MPV ini juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan yang lengkap, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hinggaElectronic Stability Co ntrol (ESC). Bahkan, untuk kenyamanan penumpang, disediakan Advanced 8 inci Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster, dan Classy Electric Sunroof.

Wuling menawarkan Cortez dalam 5 pilihan warna yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih antara dua varian dari medium MPV Wuling ini yaitu Wuling Cortez 1.8C dan Wuling Cortez 1.8L.

Tags: , , , , ,


COMMENTS