September 7, 2018

HMD Global Resmi Hadirkan Nokia 6.1 Plus di Indonesia dengan Harga Rp 3.399.000

Penulis: Desmal Andi
HMD Global Resmi Hadirkan Nokia 6.1 Plus di Indonesia dengan Harga Rp 3.399.000  

Mobitekno – Nokia terus menggeliat di pasar smartphone Indonesia, terutama untuk produk yang menggunakan sistem operasi Android One. Belum lama meluncurkan seri low end Android One, pada tanggal 6 September 2018, Nokia kembali meluncurkan Nokia 6.1 Plus untuk segmen menengah dengan sistem operasi Android Oreo berbasis Android One.

Smartphone ini dirancang untuk generasi muda yang aktif, tetuama yang gemar bersosial media. Namun begitu, ringannya sistem yang ditawarkan Android One juga dapat membuat smartphone ini pantas digunakan untuk menunjang aktivitas penggunanya.

android one

Nokia 6.1 Plus berbasis Android One

“Indonesiaa merupakan salah satu pasar smartphone terbesar di dunia. Kaum muda millenial yang ada merupakan konsumen yang mudah beradaptasi dengan teknologi smartphone yang ada. Oleh sebab itu, kami meluncurkan Nokia 6.1 Plus dengan menawarkan pengalaman dan kualitas kelas atas dari sebuah produk Nokia,” ujar Sanmeet Singh Kochhar, General Manager Indonesia HMD Global di Jakarta 6/9/2018. “Dengan berbasis pure Android One, anak-anak muda millenial juga dapat mengatur dan memasang berbagai aplikasi yang hanya mereka inginkan saja,” lanjut Sanmeet Singh.

Nokia 6.1 Plus ini memiliki layar dengan desain poni di atasnya. Layarnya berukuran 5,8 inci dan memiliki ketebalan hanya 8 mm. Ukuran layar ini dipadukan dengan rasio layar sebeesar 18:9 dan memiliki ketakaman Full HD+. Layar ini masih dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3.

singh

Sanmeet Singh Kochhar, General Manager Indonesia HMD Global

Di sisi hardware, Nokia 6.1 Plus ditenagai oleh prosesor Snapdragon 636. Sementara untuk memori, Nokia 6.1 Plus memiliki RAM 4GB dan ROM 64GB. Kamera belakang berkemampuan 16MP + 5MP. Sementara kamera depan berkemampuan 16MP.

Salah satu hal menarik dari Nokia 6.1 Plus adalah penggunaan mode bothie pada kedua kameranya. Kedua kamera baik belakang maupun depan bisa digunakan bersamaan untuk menangkap subjek.

Hadir dengaan opsi tiga warna, yaitu Gloss Black, Gloss Midnight Blue, dan Gloss White, Nokia 6.1 Plus ini ditawarkan dengan harga Rp 3.399.000 dan sudah bisa dipesan pada bulan September ini melalui jaringan mitraa penjualan Nokia di Indonesia. Nokia pun menggandeng Smarfren dengan opsi pembelian yang menarik. Bahkan ada opsi dari Smartfren yang memungkinkan konsumen tidak perlu membayar unitnya. Konsumen cukup berlangganan paket data Smartfren selama 24 bulan.

Tags: , ,

  • 5
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    5
    Shares

COMMENTS