September 7, 2018

Lazada Resmi Meluncurkan “LazMall” dengan 3 Jaminan Kepuasan

Penulis: Rizki R
Lazada Resmi Meluncurkan “LazMall” dengan 3 Jaminan Kepuasan  

Mobitekno – Lazada, platform eCommerce terbesar di Asia Tenggara belum lama ini memperkenalkan satu button khusus didalam aplikasi Lazada yang diberi nama “LazMall”. LazMall didapuk sebagai “Mall” terbesar di Asia Tenggara, karena mampu menghadirkan layanan terpercaya bagi seluruh konsumennya dalam mendapatkan kemudahan berbelanja produk berkualitas yang mereka inginkan. Tak kurang dari 300 brand lokal dan internasional di Indonesia dan ribuan brand di 6 negara ‘nangkring’ di LazMall.

Perkenalan LazMall sendiri merupakan ‘pemanasan’ sebelum memulai rangkaian festival belanja online besar-besaran tahun ini, selain menghadirkan kampanye 9.9 (sembilan-sembilan).

Alessandro Piscini, Chief Executive Officer Lazada Indonesia, menyatakan bahwa Lazada terus menerus mendobrak keterbatasan eCommerce dan berinovasi untuk redifining pengalaman berbelanja terbaik bagi konsumen maupun brand. “LazMall hadirkan cara baru berbelanja online. Melalui LazMall kami menghadirkan berbagai cara untuk membantu brand memperluas jangkauan mereka dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan mempertimbangkan preferensi konsumen yang terus berubah,” ungkapnya saat peluncuran LazMall di salah satu hotel kawasan Jakarta Barat, Rabu (5/9).

Berbelanja di LazMall menghadirkan pengalaman berbelanja online yang berbeda dari sebelumnya, melalui tiga komitmen utama LazMall untuk menjamin kepuasan berbelanja konsumen, antara lain:

  1. 100% produk otentik: LazMall hanya menjual produk otentik dan orisinal. Jika konsumen mendapatkan produk yang tidak otentik, Lazada berkomitmen untuk mengganti senilai 2 kali dari harga pembelian barang
  2. Pengembalian barang dalam 15 hari: Jika konsumen berubah pikiran dan tidak puas dengan produk yang mereka beli, dalam 15 hari konsumen dapat mengembalikan produknya dengan mudah.
  3. Next-day delivery: Dengan komintmen next-day dari LazMall, konsumen dapat menantikan kehadiran produk mereka dalam waktu 24 jam. Saat ini, jasa next-day delivery baru hanya berlaku di wilayah DKI Jakarta.

Konsumen Indonesia dapat menemukan sekitar tiga ratus brand  lokal dan internasional, juga brand online dan distributor resmi brand yang telah dikurasi oleh Lazada melalui LazMall. Sejumlah brand kenamaan favorit konsumen tersebut antara lain HP, L’Oreal, Philips, Planet Sports, Ramayana, Samsung, Sweety, Unilever, Wardah dan masih banyak lagi.

Kampanye 9.9 Dipersembahkan untuk Penggila Belanja

Untuk mempersiapkan para penggila belanja daring menuju rangkaian festival belanja terbesar Lazada, Online Revolution di bulan November, Lazada menggelar kampanye 9.9 di 6 lokasi negara Lazada, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Konsumen dapat menikmati serunya promosi interaktif dalam bentuk game di Aplikasi Lazada, seperti SLASH IT dan SHAKE IT. Melalui “Slash It” konsumen dapat membagikan pranala (link) dari produk yang mereka inginkan kepada teman-teman mereka melalui media sosial untuk mendapatkan potongan harga sebanyak mungkin.

Dengan mengusung tema “Semua Keinginanmu”, kampanye 9.9 menghadirkan kemudahan bagi konsumen untuk membeli produk-produk yang mereka inginkan dengan harga miring dan memanfaatkan promosi besar-besaran seperti CRAZY FLASH SALE yang konsumen bisa mendapat produk mulai seharga Rp 99; berburu 999 ribu voucher, dan medapatkan diskon hingga 99%.

Tidak ketinggalan rangkaian CRAZY FLASH SALE ini akan diadakan 4x sehari, mulai dari 7 September untuk produk Fashion & Beauty; 8 September untuk Mother & Baby; hingga yang paling spesial sebanyak 6x dalam sehari di tanggal 9 September 2018. Kini konsumen tidak perlu lagi khawatir kehabisan barang idaman karena sekarang mereka dapat memasukkan produk incaran ke dalam keranjang (cart) sebelum kampanye 9.9 dimulai pada Sabtu malam menjelang 9 September 2018.

Tags: , , , ,


COMMENTS