January 31, 2017

GAIKINDO: Standar Penyelenggaraan GIIAS Kedepannya Mesti Terus Dikembangkan

Penulis: Eko Lannueardy
GAIKINDO: Standar Penyelenggaraan GIIAS Kedepannya Mesti Terus Dikembangkan  

MOBITEKNO – Keberhasilan penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015 dan 2016, telah menarik perhatian dan ramai dikunjungi masyarakat. Hal ini membuat GAIKINDO berencana untuk untuk kembali menghadirkan GIIAS 2017 yang berskala internasional pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. 

Sebagai pameran otomotif ternama di Tanah Air yang mendapatkan akreditasi dan pengakuan dari Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA), GAIKINDO yakin GIIAS 2017 akan kembali mendapatkan sambutan dan antusiasme positif dari masyarakat luas.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO menegaskan bahwa GAIKINDO ingin mengembangkan standar penyelenggaraan GIIAS. Bahkan, perwakilan industri otomotif dunia pada OICA Meeting di Moscow pada Oktober 2016 lalu menyampaikan apresiasi kepada Indonesia atas perkembangan industri otomotifnya, yang juga tercermin dalam penyelenggaraan GIIAS 2016 lalu.

"Kami ingin GIIAS menjadi World-Class Auto Show yang di perhitungkan, sehingga kita harus terus berkembang. Apa yang sudah baik di tahun-tahun sebelumnya, bisa kita terus tingkatkan agar menjadi lebih baik lagi. Tentunya, apresiasi positif dari industri otomotif dunia terhadap penyelenggaraan GIIAS perlu kita jaga," ujar Yohannes.

Komitmen GAIKINDO untuk selalu konsisten melaksanakan pameran otomotif berskala internasional ini, salah satunya tercermin pada logo yang digunakan sejak awal GIIAS berlangsung. Logo GIIAS yang menggunakan elemen-elemen otomotif memadukan antara ikon mobil masa depan dengan ikon teknologi turbo berwarna emas.

Dari logo tersebut mencerminkan bahwa GAIKINDO Indonesia International Auto Show terus bergerak menuju masa depan, dinamis dan selalu beradaptasi dengan perubahan untuk mencapai kesuksesan. Sedangkan warna emas melambangkan semangat, keberanian dan juga menjalankan kegiatan ini secara konsisten.

Sejalan dengan itu, konsep pameran pun tak lagi hanya diposisikan sebagai ajang berjualan. GIIAS merupakan sebuah ajang pameran yang mengedepankan kemajuan dan perkembangan teknologi otomotif. Kedepannya GIIAS diharapkan akan menjadi acuan bagi seluruh stake holder industri otomotif di Indonesia, sebagai tempat untuk mendapatkan insight dan pertukaran informasi terkini industri otomotif.

Tags: , , ,


COMMENTS