January 31, 2017

Jawab Tingginya Permintaan Konsumen, Evercoss Buka Service Center Baru di Cikupa

Penulis: Eko Lannueardy
Jawab Tingginya Permintaan Konsumen, Evercoss Buka Service Center Baru di Cikupa  

MOBITEKNO – Evercoss sebagai salah satu pemain lokal di industri smartphone terus berupaya memberikan layanan prima bagi konsumennya. Bukti terbaru yang ditunjukkan oleh Evercoss terkait dengan layanan purna jual adalah dengan membuka Service Center terbaru yang berlokasi di daerah Cikupa, tepatnya di Ruko Grand Boulevard Citra Raya Cikupa, Tangerang Jl. Boulevard Raya E01/152.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, pihak Evercoss mengklaim bahwa Service Center barunya ini telah didukung oleh kemampuan teknisi yang dapat diandalkan. Bahkan, Evercoss berani menjanjikan bahwa Service Center ini mampu menyelesaikan pengerjaan service unit smartphone racikan Evercoss dalam waktu tiga hari sesuai dengan standar Service Center Evercoss di seluruh Indonesia.

Dikatakan oleh salah satu Direksi Evercoss, Sony Wangsa, bahwa Evercoss saat ini sedang fokus untuk meningkatkan kualitas layanan purna jualnya demi kenyamanan pengguna. Saat ini, Evercoss sudah memiliki lebih dari 100 Service Center di seluruh Indonesia yang mampu menangani keluhan pelanggan.

"Kita sudah punya lebih dari 100 Service Center Evercoss yang tersebar di banyak kota di Indonesia. Kami pun terus berkomitmen untuk terus menambah jumlah atau tenaga kerjanya sesuai kebutuhan pasar agar pengguna tetap nyaman pakai Evercoss. Kami pun juga menerapkan kebijakan pengembangan lokasi baru dan lokasi yang sudah ada untuk Service Center," ungkap Sony Wangsa.

Langkah pembukaan Service Center Evercoss di Cikupa juga didasari oleh tingginya daya beli konsumen di daerah tersebut untuk beragam smartphone yang dibuat oleh Evercoss. Oleh karena itu, Sony Wangsa menambahkan bahwa Evercoss memandang penting untuk mendekatkan layanan purna jualnya dengan seluruh konsumen setianya.

Analisa kebutuhan pasar terkait layanan service center dilakukan secara berkala oleh Evercoss sebagai kebijakan ekspansi bisnis. "Kita lihat pertumbuhan angka penjualannya dengan barang yang masuk di Service Center, mana yang lebih butuh dan perlu secara bisnis, ya itu yang kita ambil. Seperti di Cikupa ini kita buka titik baru," pungkas Sony.

Tags: , , , ,


COMMENTS