November 23, 2017

Lenovo Motorola Exclusive Service Center Kini Hadir di Surabaya

Penulis: Eko Lannueardy
Lenovo Motorola Exclusive Service Center Kini Hadir di Surabaya  

MOBITEKNO – Motorola Indonesia kembali membuka Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Surabaya yang juga merupakan layanan purna jual kedua di Indonesia. Sebelumnya, pada akhir tahun 2016 lalu Motorola Indonesia juga sudah membuka di Istana Bandung Electronic Center, Bandung.

Service center kedua ini mengambil lokasi di Plaza Marina Electronic Center Lt.3, Jl. Margorejo Indah, Surabaya. Tujuan dibukanya service center ini untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna smartphone Lenovo dan Motorola di Surabaya dan sekitarnya untuk mendapatkan akses terhadap layanan terbaik dan cepat.

"Hadirnya Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Surabaya ini, mengarisbawahi komitmen perusahaan kami untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik bagi para pelanggan yang membeli produk kami secara resmi di dalam negeri," ucap Adrie R. Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia.

Hal senada juga ditegaskan oleh Victor Alex, Manager Service Mobile Business Group, Lenovo Indonesia. Ia berharap, para pengguna smartphone Lenovo dan Motorola di Surabaya juga dapat merasakan kualitas layanan purna jual terbaik, mulai dari penjualan aksesoris, perbaikan dan perbaruan software.

"Kami berkomitmen untuk secara signifikan mempercepat waktu layanan dan dukungan, seperti pengerjaan software, penggantian suku cadang dan waktu service lebih cepat. Jika kerusakan hanya 50%, kami bisa menyelesaikannya dalam waktu dua jam. Jika lebih dari itu, kami menjanjikan selesai dalam waktu satu hari," ucap Alex.

Dibukanya Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Surabaya ini, menambah jumlah total service center Lenovo Motorola yang tersebar di Indonesia hingga akhir tahun 2017 menjadi 63 lokasi. Lenovo Motorola Exclusive Service Center merupakan pusat pelayanan purna jual khusus smartphone Lenovo dan Motorola.

Untuk memudahkan akses pelayanan, pelanggan juga dapat menghubungi Lenovo Motorola Customer Service Hotline toll free di 0018038522246 yang tersedia dalam dua pilihan bahasa, yakni bahasa Inggris dan Indonesia, yang dapat dihubungi dari Senin hingga Jumat pukul 08.30 hingga 17.30.

Untuk menyambut pembukaan service center ini, digelar program promo "1 Month Double Free" yang berlangsung hingga 21 Desember 2017. Dalam program ini, konsumen bisa mendapatkan Free Upgrade/Update software dan Free Labour Service untuk setiap unit yang masih aktif atau pun sudah habis masa garansi.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS