July 1, 2018

Penyelenggara Sediakan Fasiltas yang Lebih Nyaman di GIIAS 2018

Penulis: Desmal Andi
Penyelenggara Sediakan Fasiltas yang Lebih Nyaman di GIIAS 2018  

Mobitekno – Suksesnya sebuah acara atau event tidak lepas dari fasilitas dan layanan penunjang di sekelilingnya. Inilah yang membuat Seven Event selaku pihak penyelenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 menjanjikan fasilitas yang lebih nyaman untuk pengunjung di gelaran kali ini. Kenyamanan akan menjadi faktir terpenting yang akan diberikan GIIAS untuk pengunjung.

Salah satu fasilitas yang disediakan adalah program Test Drive dan Test Ride. Di sini pengunjung bisa merasakan langsung berbagai kendaraan yang ditampilkan dalam pameran. Setiap tahun, area Test Drive dan Test Ride selalu menjadi magnet bagi pengunjung.

Tidak hanya untuk orang dewasa, panitia pun menjanjikan fasilitas yang nyaman untuk anak-anak. Fasilotas Auto Playground siap menyapa pengunjung yang membawa anak-anaknya. Bahkan, fasilitas ini kini tampil dengan konsep baru yang lebih seru. Stroller dan wheelchair juga tersedia untuk keluarga yang membutuhkannya.

Satu fasilitas yang cukup penting adalah Shuttle Bus. Ya, layanan ini menjadi tumpuan bagi pengunjung yang ingin mengunjungi GIIAS 2018 tanpa harus membawa kendaraannya sendiri. Sejumlah bus pun disiapkan dari berbagai titik untuk menuju ICE BSD dan sebaliknya. Titik-titik shuutle bus yang sudah disiapkan adalah Q Big, The Breeze, Aeon Mall, Bintaro Exchange, dan staiun Rawa Buntu. Shuttle bus ini akan melayani pengunjung 15 hingga 30 menit sekali.

“Pengunjung adalah prioritas kami, semua fasilitas yang diberikan selama GIIAS 2018 sudah kami pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan dan kesan yang terbaik, sehingga pengujung betah dan ingin datang kembali ke GIIAS,” ujar Romi selaku Presiden Direktur Seven Event.

Kehadiran inovasi dan teknologi terkini yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif,  berbagai program interaktif dan edukatif , dan fasilitas yang nyaman di GIIAS 2018, menjamin hadirnya ide dan inspirasi

Tags: , , , , , ,


COMMENTS