July 2, 2018

18 Juli 2018, OPPO Find X akan Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
18 Juli 2018, OPPO Find X akan Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Kehadiran OPPO Find X di Indonesia akhirnya menjadi kenyataan. Bukan sekadar janji, OPPO Indonesia akhirnya menetapkan tanggal pasti untuk kehadiran smartphone preium dari OPPO ini, yaitu tanggal 18 Juli 2018. Dengan demikian, kehadiran OPPO Find X di Indonesia hanya membutuhkan waktu satu bulan saja dari peluncuran secara global di Paris.

“Saat ini kami sudah siap memperkenaalkan Find X di Indonesia pada 18 Juli 2018 mendatang. Konsumen dapat menyaksikan peluncuran produk ini di Indnesia melalui live event yang akan kami siarkan melalui platform official  OPPO Indonesia baik melalui situs yang kami buat maupun media sosial OPPO,” ujar Aryo meidianto A, PR manager OPPO Indonesia.

Persiapan yang dilakukan OPPO Indonesia ini untuk membawa Find X ke Indonesia terbilang cukup singkat. Hal ini karena sudah banyak konsumen di Indonesia yang menunggu Find X. “Banyak sekali konsumen yang sudah menanyakan perangkat ini, baik melalui media sosial maupun bertanya melalui OPPO Store, ini merupakan respon yang baik dan kami akan tindak lanjuti dengan mempercepat produk ini agar bisa didapatkan konsumen dengan cepat. Mudah-mudahan saat perkenalan nanti, kami bisa secara bersamaan menyelenggarakan pre order perangkat ini,” lanjut Aryo.

Melalui OPPO Find X, OPPO memaang ingin menyasar ke segmen premium. Smartphone ini menggabungkan berbagai macam teknologi terbaru yang ada pada industri smartphone saat ini. Find X menggunakan prosesor terbaik saat ini yaitu Snapdragon 845 dari Qualcomm. Selain itu Find X juga dibekali 3D Structure Light Facial Recognition yang mampu membuka perangkat kamera depan dengan cepat.

Di Eropa perangkat OPPO Find X dijual dengan harga € 999 atau setara dengan 16 Juta Rupiah sementara di negara asalnya, Tiongkok, Find X di bandrol ¥ 5.999 atau setara dengan 13 Juta Rupiah. Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut mengenai harga Find X di Indonesia. Aryo hanya menjanjikan bahwa nantinya perangkat ini akan dijual dengan harga yang menarik bagi konsumen Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS