July 1, 2018

Di GIIAS 2018, Gaikindo Kemas Semangat Beyond Mobility dalam Berbagai Program

Penulis: Desmal Andi
Di GIIAS 2018, Gaikindo Kemas Semangat Beyond Mobility dalam Berbagai Program  

Mobitekno – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 tinggal beberapa minggu lagi akan digelar di ICE BSD Tangerang. Sejumlah persiapan pun dilakukan oleh pihak panitia dan para brand yang ikut serta di dallamnya. Ide-ide yang inovatif pun berusaha dituangkan dalam acara yang akan berlangsung selama 11 hari ini dalam tema “Beyond Mobility”.

Tema ini menjadi menarik karena sejumlah program yang mendukung tema tersebut sudah disiapkan oleh pihak penyelenggara. Tema ini memaang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Program-program yang sudah disiapkan untuk mendukung tema ini diantaranya adalah Beyond Mobility Area, Demo Area, Community Area, Test Drive & Test RideArea, GIIAC, Favorite Car, Favorite Booth, Student’s Day, Blood Donation, hingga Miss Autoshow.

Di area Beyond Mobility dan demo Area, pengunjung dapat melihat demonstrasi langsung mengenai fitur teknologi dari produk-produk unggulan. Semua akan didemonstrasikan berdasarkan tiga pilar teknologi, yaitu Safety, Comfort, dan Performance. Beyond Mobility sendiri didukung oleh peserta GIIAS 2018, yang terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari commercial vehicle yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

“GIIAS menjadi ajang pilihan publik mencari informasi perkembangan dunia otomotif, lewat kehadiran inovasi terkini dari industri otomotif Indonesia. Dan tahun ini GIIAS, akan mengemas kehadiran inovasi teknologi dalam sebuah semangat Beyond mobility yang dapat mudah diterima oleh publik lewat interaksi langsung, yakni melalui program-program yang berlangsung selama GIIAS 2018,” Jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.

GIIAS 2018 sendiri sudah masuk kedalam kalender ajang pameran otomotif dunia. Hal ini berarti GIIAS sudah mendapatkan dukungan dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), sehingga semakin menguatkan impresi GIIAS sebagai ajang paling tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkininya, yang mencerminkan tema Beyond Mobility, untuk memberikan inspirasi kepada para pengunjung GIIAS 2018.

Tags: , , , ,


COMMENTS