April 30, 2017

Sampai Hari Ke-3, Booth Suzuki Telah menerima Lebih dari 57.000 Pengunjung

Penulis: Desmal Andi
Sampai Hari Ke-3, Booth Suzuki Telah menerima Lebih dari 57.000 Pengunjung  

MOBITEKNO – Memasuki hari ke-3 dan weekend pertama ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, booth Suzuki yang menampilkan empar produk mobil Suzuki dan sepeda motor Suzuki GSX R-150 telah dikunjungi lebih dari 57,000 orang. Tidak heran jika booth Suzuki Indomobil Sales ini selalu padat setiap harinya.

Weekend pertama stand kami banyak dipenuhi pengunjung. Suzuki IGNIS, Urban SUV pertama dan Suzuki motor sport seri GSX R-150, yang sengaja kami bawa untuk menarik minat pengunjung, terbukti membuahkan hasil,” ujar Arviane D.B. selaku Corporate PR PT Suzuki Indomobil Sales. “Kami sangat senang dengan antusiasme pengunjung yang sesuai dengan prediksi dan harapan kami. Selain tentunya program Suzuki Tripl3Bonus yang kami berikan khusus bagi pengunjung IIMS, juga menarik,” lanjut Arviane.

Empat produk Suzuki yang dipamerkan adalah- Suzuki IGNIS, Suzuki New Ertiga Hybrid Diesel, SX4 S-Cross, Suzuki Karimun Wagon dan Suzuki GSX R-150 memiliki peminatnya masing-masing. Diantara empat produk tersebut, Suzuki IGNIS yang baru saja dilepas ke pasaran 17 April lalu, mendapatkan lebih banyak perhatian dan sorotan pengunjung Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017. Hal ini terlihat jelas dari tingginya animo para pengunjung yang bertanya-tanya seputar IGNIS dan ingin langsung mencoba melakukan test drive di area out door JIEXPO. Untuk Test Drive ini, sampai hari ketiga, telah tercatat sekitar 200 pengunjung yang sudah merasakan kelincahan Suzuki IGNIS sebagai Urban SUV pertama dari Suzuki di Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS