April 30, 2017

Di ajang Otomotif Award, Toyota Raih 10 Penghargaan

Penulis: Desmal Andi
Di ajang Otomotif Award, Toyota Raih 10 Penghargaan  

MOBITEKNO – PT Toyota-Astra Motor berhasil menyabet sepuluh penghargaan dalam ajang otomotif Award. Sembilan produk kendaraan berhasil menjadi pioner dalam ajang tersebut. Sementara satu lagi adalah pembalap Demas Agil dari Toyota Team Indonesia (TTI) yang memperoleh Special Award sebagai Driver of The Year. Acara ini digelar di sela-sela penyelenggaraan Indonesia International Motor Show 2017 pada Kamis 27/4/2017 kemarin.

Dari total 10 penghargaan tersebut, bahkan tiga produk kendaraan Toyota berhasil mendapatkan penilaian tertinggi, Best of the Best untuk segmen LCGC oleh All New Calya, segmen MPV melalui All New Kijang, dan segmen Small Van melalui All New Sienta.

Selain itu, Toyota vellfire juga keluar sebagai pemenang di segmen large MPV dan New Venturer di Medium MPV Diesel sekaligus sebagai Best of The Best segmen MPV.

“Kami bersyukur atas penghargaan dari Otomotif Award 2017 dan ini tentu tidak terlepas dari wujud apresiasi pelanggan atas semangat Toyota Let’s Go Beyond yang melandasi konsep dan desain mobil-mobil  Toyota yang ada saat ini,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Sejak tahun 2015, Toyota Indonesia telah memperkenalkan semangat Toyota Let’s Go Beyond melalui pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service dalam menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaru.

Otomotif Award 2017

1

LCGC 7 Seater

: All New Calya

2

Best of the best LCGC

: All New Calya

3

Medium MPV

: All New Kijang Innova 2.0

4

Medium MPV Diesel

: New Venturer

5

Large MPV

: Vellfire

6

Best of The Best MPV

: New Venturer

7

Small Van

: All New Sienta

8

Best of The Best Van

: All New Sienta

9

Best Engine

: Toyota 2NR-series

   10

Driver of The Year

: Demas Agil (TTI)

Tags: , , , , ,


COMMENTS