January 26, 2017

Dua Hari Sebelum MWC 2017 Digelar, BlackBerry Akan Ungkap Mercury

Penulis: Eko Lannueardy
Dua Hari Sebelum MWC 2017 Digelar, BlackBerry Akan Ungkap Mercury  

MOBITEKNO – BlackBerry di ajang CES 2017 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada awal Januari lalu telah memperlihatkan smartphone baru yang dikembangkannya, BlackBerry Mercury.

Sayangnya, di ajang pameran teknologi tahunan terbesar di dunia tersebut BlackBerry sama sekali tak mengungkap spesifikasi serta kapan smartphone tersebut akan diperkenalkan secara resmi.

Banyak orang menduga-duga, smartphone yang dikembangkan oleh BlackBerry bersama TCL tersebut baru akan diperkenalkan secara resmi pada ajang MWC 2017 di Barcelona.

Dugaan banyak orang tersebut sepertinya benar. Ya! BlackBerry akan mengungkap lebih dalam jeroan smartphone tersebut serta ketersediannya di ajang MWC 2017 yang digelar akhir Februari 2017 nanti.

Lewat teaser yang beredar di dunia maya, disebutkan bahwa BlackBerry akan menggelar konferensi pers pada tanggal 25 Februari 2017 atau dua hari sebelum MWC 2017 digelar secara resmi.

Tentu saja hal ini sangat menarik dan tak sedikit pecinta gadget di banyak negara, termasuk di Indonesia yang menunggu kehadiran BlackBerry Mercury atau yang dikenal dengan DTEK70.

Rumor yang beredar, BlackBerry Mercury akan dikemas dengan bentang layar 4,5 inci yang memiliki resolusi 1620 x 1080 piksel. Satu hal yang menarik, BlackBerry tak melupakan keyboard fisik yang disematkannya.

Untuk dapur pacunya, banyak yang memperkirakan smartphone ini akan mengadopsi Snapdragon 821 atau 625 dengan perpaduan RAM sebesar 4 GB serta internal storage 64 GB. BlackBerry Mercury kemungkinan besar sudah dibekali Android 7.0 alias Nougat.

Tags: , , ,


COMMENTS