January 26, 2017

Tertarik Membeli Moto Z, Moto Z Play serta Moto Mods? Ini Penawarannya

Penulis: Eko Lannueardy
Tertarik Membeli Moto Z, Moto Z Play serta Moto Mods? Ini Penawarannya  

MOBITEKNO – Lenovo sudah secara resmi memboyong dua smartphone Moto premium yang dikembangkannya, yakni Moto Z dan Moto Z Play ke pasar Indonesia. Jika Anda tertarik untuk membelinya, Lenovo menggelar promo bertajuk Get Moto Z & Moto Z Play + Your Favorite Mods.

Seperti apa penawarannya? Bagi konsumen yang membeli bundling Moto Z dan Moto Z Play dengan satu Moto Mods yang dipilih, mereka bisa mendapatkan gratis Incipio offGrid Power Pack (Power Mod).

"Selain bisa membawa pulang Power Mod, ada juga cash back hingga Rp 500.000 jika melakukan pembelian menggunakan kartu kredit BCA, BNI, Bank Mega dan Citibank. Selain itu, ada juga penawaran cicilan 0%," ujar Anvid Erdian, Manager Business Group 4P Lenovo Indonesia.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang membeli unit Moto Z atau Moto Z Play dengan JBL SoundBoost (Speaker Mod), mereka bisa mendapatkan gratis 60 hari music streaming dari JOOX.

Sementara bagi mereka yang membeli unit Moto Z atau Z Play tanpa Mods, akan mendapatkan voucher diskon 25% untuk pembelian Moto Mods berikutnya dengan cicilan 0% untuk pembelian dengan kartu kredit bank-bank terkemuka.

Penawaran lainnya ada juga dari partner operator, seperti IM3 Ooredoo, Smartfren, Telkomsel dan XL melalui promo post paid maupun pre paid yang bisa diperoleh di gerai-gerai masing-masing operator.

"Moto Z dan Moto Z Play serta Moto Mods sudah dapat dipesan dengan cara pre-order mulai tanggal 27 Januari 2017. Penawaran ini terbuka di empat e-commerce channel, yakni Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id dan Octagon.com," kata Anvid.

Sedangkan di offline channel, Anvid menambahkan bahwa kedua smartphone tersebut serta Mods-nya dapat dibeli melalui Erafone, Global Teleshop, Oke Shop, Megafon dan Telesindo.

Untuk konsumennya di Indonesia, Lenovo menawarkan Moto Z dengan harga Rp 8.499.000 dan Moto Z Play yang dibanderol sedikit lebih murah, yakni Rp 5.899.000.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS