November 23, 2017

BB Merah Putih Boyong KEYone Hitam ke Indonesia, Ini Harganya

Penulis: Eko Lannueardy
BB Merah Putih Boyong KEYone Hitam ke Indonesia, Ini Harganya  

MOBITEKNO – PT BB Merah Putih sebagai pemegang lisensi BlackBerry di Indonesia kembali memboyong satu perangkat smartphone terbarunya, BlackBerry KEYone Limited Edition Black. Sebelumnya, BB Merah Putih pada Maret 2017 lalu telah membawa BlackBerry Aurora ke hadapan konsumennya di Indonesia.

Berbeda dengan Aurora, KEYone Limited Edition Black merupakan smartphone berbasis Android pertama dari BlackBerry yang menggunakan keyboard QWERTY. Selain dilengkapi dengan BlackBerry HUB dan DTEK, KEYone juga dimodali dengan sistem operasi Android 7.1 alias Nougat. 

Disela-sela acara peluncurannya di Jakarta, (23/11), Stanley Wijaya selaku Vice President Sales BB Merah Putih menegaskan bahwa KEYone Limited Edition Black merupakan sebuah smartphone yang sangat memperhatikan faktor keamanan. Daya tarik lainnya adalah dukungan QWERTY keyboard pintar.

"Smart keyboard yang dimiliki BkackBerry KEYone memberikan pengalaman berbeda saat browsing, mengetik maupun membaca pesan. Selain gesture yang lembut, dukungan keyboard pintar yang disematkan juga dapat diatur sebagai shortcut key menuju aplikasi favorit," ungkap Stanley.

Daya tarik lainnya dari smart keyboard ini adalah dimana adanya akses keamanan berupa pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian spacebar. Memiliki bentang layar 4,5 inci Full HD plus anti gores Gorilla Glass 4, KEYone telah ditopang dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Di Indonesia, BlackBerry KEYone Limited Edition Black ditawarkan secara pre-order yang berlangsung mulai tanggal 16 hingga 26 November 2017. Disebar di banyak e-commerce ternama di Tanah Air, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp8.999.000. Selama pre-order, ada juga penawaran cashback hingga cicilan 0% dan bundling paket data.

Tags: , , , ,


COMMENTS