July 23, 2017

Dukung Anak Indonesia Raih Mimpinya, Vivo Berikan Beasiswa Pendidikan

Penulis: Eko Lannueardy
Dukung Anak Indonesia Raih Mimpinya, Vivo Berikan Beasiswa Pendidikan  

MOBITEKNO – 

Momen Perayaan Hari Anak Nasional 2017 dimanfaatkan oleh Vivo untuk menegaskan kontribusinya memajukan pendidikan di Indonesia dalam bentuk dukungan kepada Yayasan Sahabat Anak. Dukungan yang diberikan adalah Beasiswa Satu Tahun senilai Rp 500 juta yang akan diberikan kepada anak-anak asuh Yayasan Sahabat Anak yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya.
 
Beasiswa secara resmi diserahkan kepada Yayasan Sahabat Anak oleh Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma kepada Ketua Yayasan Sahabat Anak, Dian Novita pada gelaran Vivo Jambore Sahabat Anak XXI 2017 yang digelar di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan (22/07).

"Program donasi dalam bentu beasiswa yang kami beri nama Perfect Future ini merupakan wujud komitmen Vivo dalam membangun generasi muda Indonesia melalui pendidikan. Dengan pendidikan, anak-anak Indonesia semakin berani untuk bermimpi dan termotivasi untuk membangun masa depan yang lebih sempurna," ungkap Edy.
 
Ditambahkan oleh Edy, Vivo juga turut ambil bagian dalam gelaran jambore ini. Selain itu, Yayasan Sahabat Anak juga memiliki misi yang sama dengan Vivo. Untuk itulah, Vivo mendukung program yang dilakukan Sahabat Anak dengan memberikan beasiswa dan mensponsori kegiatan Jambore Sahabat Anak ke-21 ini.

Mengenai kolaborasi ini, Ketua Yayasan Sahabat Anak Dian Novita turut mengungkapkan apresiasi dan harapannya. Ia menegaskan bahwa Yayasan Sahabat Anak sangat mengapresiasi komitmen Vivo untuk berkontribusi langsung menyediakan pendidikan bagi anak-anak yang kurang beruntung.

"Yayasan Sahabat Anak sangat mendukung program Perfect Future yang digagas oleh Vivo. Tentu saja, harapannya Vivo tak berhenti sampai di sini, tetapi bisa menjangkau lebih banyak anak-anak Indonesia melalui program seperti ini kedepannya," ucap Dian Novita.

Satu hal yang tak kalah menarik, Vivo juga menghadirkan salah satu Product Ambassador and Selfie Icon yang dimilikinya, Prilly Latuconsina. Ikut hadir di acara Vivo Jambore Sahabat Anak XXI 2017, Prilly pun mengungkapkan rasa gembiranya bisa turut menghibur dan tentunya memberikan apresiasi positif atas program ini.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS