May 24, 2019

Bersama Rayakan Kemenangan: Beli Vivo V15 Series Bisa Liburan ke Bali

Penulis: Desmal Andi
Bersama Rayakan Kemenangan: Beli Vivo V15 Series Bisa Liburan ke Bali  

Mobitekno – Hari raya Idul Fitri tinggal beberapa saat lgi dan biasanya diisi dengan berkumpul besama keluarga serta mengunjungi sanak saudara. Momen seperti ini sudah seharusnya diabadikan dalam rangkaian foto. Vivo yang memiliki Vivo V15 Series bisa menjadi pilihan untuk mengabadikan momen tersebut melalui fitur Pop-up Camera dan AI Triple Camera. Untuk menyambut momen yag penuh keceriaan ini, Vivo menggelar promo “Bersama Rayakan Kemenangan” untuk pembelian Vivo V15 series di periode pembelian 10 Mei 2019 hingga 30 Juni 2019.

Berbagai keuntungan pun bisa didapat pelanggan dengan promo ini, seperti cashback Rp 300 ribu, Rp 200 ribu,  an Rp 100 ribu. Dan sebagai wujud apresiasi Vivo kepada kepercayaan pelanggan, Vivo menjanjikan hadiah liburan bersama keluarga ke Bali (maksimal 5 orang) untuk satu orang pemenang yang akan diundi setelah promo berlangsung.

Vivo

“Bulan Ramadan yang kini sedang kita jalani, terutama jelang hari raya Idull Fitri, selalu menjadi salah satu momentum dimana konsumen berkeinginan memiliki perangkat smartphone baru. Vivo turut memahami kebutuhan konsumen ini sehingga kami menghadirkan program yang dapat langsung menambah semarak hari raya bagi konsumen dalam beragam bentuk promo menarik,” ujar Edy Kusuma selaku General manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Promo “Bersama Rayakan Kemenangan” ini digelar Vivo di semua toko resmi offline vivo di seluruh Indonesia dan juga toko resmi vivo di e-Commerce Akulaku, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, dan Blibli. Konsumen hanya perlu memasukkan nomor IMEI produk vivo V15 Series yang dibeli dari jaringan toko ritel resmi vivo beserta data diri ke situs www.vivosmartphone.id

Tags: , , ,


COMMENTS