September 10, 2018

Tiga eCommerce ini Berikan Penawaran Eksklusif untuk Vivo V11 Pro

Penulis: Desmal Andi
Tiga eCommerce ini Berikan Penawaran Eksklusif untuk Vivo V11 Pro  

Mobitekno – Jelang peluncuran smartphone Vivo V11 Pro yang menonjolkan teknologi Screen Touch ID pada tanggal 12  September 2018, Vivo Indonesia memberikan penawaran eksklusif melalui event Pre-Sale di tiga eCommerce di Indonesia. Shopee, JD.ID, dan Akulaku sejak tanggal 5 September 2018 hingga 11 September 2018 sudah menawarkan voucher diskon untuk pembelian Vivo V11 Pro. Voucher diskon senilai Rp 200.000 ini bisa didapatkan dengan harga Rp 50.000.

“Vivo V11 Pro merupakan seri terbaru vivo yang kami persiapkan sebagai bagian dari kejutan inovasi dengan fitur unggulan dan pertama di Indonesia,” ujar Edy Kusuma, General Menager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia. “Mengakomodasi konsumen Vivo di Indonesia untuk mendapatkan vivo V11 Pro serta menambah semarak jelang peluncurannya 12 September mendatang, kami menggandeng beberapa mitra e-commerce dalam promo Early Pre-Order Voucher yang tentunya memberikan lebih banyak benefit tambahan bagi konsumen,” lanjut Edy.

Bagi konsumen yang membeli voucher diskon di tiga ecommerce ini, mereka bisa menggunakannya untuk mendapatkan potongan harga senilai Rp 200.000 untuk pemesanan Vivo V11 Pro. Vivo sendiri akan membuka sesi Pre Order pada tanggal 12-30 September 2018. Menariknya, seperti di JD.ID, konsumen yang membeli voucher bisa mengikuti lucky draw dan berkesempatan mendapatkan satu unit smartphone Vivo V11 Pro.

Seri flagship terbaru V11 Pro akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 12 September 2018. Mengusung rangkaian fitur unggulan seperti Screen Touch ID atau pemindai sidik jari langsung di layar, layar bezel-less Ultra All Screen,  AI Camera yang didukung Anti Backlight AI HDR untuk hasil foto yang jernih dan cerah bahkan di pencahayaan minim. Selain itu, Vivo V11 Pro hadir dengan RAM 6GB dan 64GB yang dapat ditingkatkan hingga 256GB. Untuk memaksimalkan tampilan desain 3D nan futuristik, V11 Pro pun tersedia dalam dua pilihan warna stylish yaitu Nebula Purple dan Starry Black.

 

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS