May 23, 2017

Representasikan Perfect Selfie Series, Vivo Hadirkan V5Plus Black Matte Edition

Penulis: Eko Lannueardy
Representasikan Perfect Selfie Series, Vivo Hadirkan V5Plus Black Matte Edition  

MOBITEKNO – Mengikuti suksesnya peluncuran seri Perfect Selfie atau V-Series Vivo V5 pada akhir 2016, Vivo Smartphone semakin berlari kencang sebagai produsen smartphone selfie yang penuh inovasi dengan merilis Vivo V5Plus pada awal 2017.

Dukungan kamera depan 20 MP + 8 MP jadi senjata ampuh Vivo Smartphone untuk mengambil hati penggila gadget di banyak negara, tak terkecuali di Indonesia.

Sebelumnya, Vivo V5Plus hadir dalam balutan Rose Gold dan Crown Gold. Kini, Vivo Smartphone memperkenalkan varian warna terbaru untuk Vivo V5Plus, yaitu Black Matte.

Jika Anda tertarik untuk meminang Vivo V5Plus Black Matte, smartphone ini sudah tersedia di berbagai saluran penjualan Vivo Smartphone yang ada di seluruh Indoensia sejak awal Mei 2017.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia lewat rilis yang masuk ke Mobitekno.com menegaskan bahwa Black Matte rerepresentasikan dengan sempurna citra V5Plus sebagai bagian dari Perfect Selfie Series.

"Hitam menjadi warna yang cocok untuk gaya hidup modern yang ringkas dan berkelas. Sentuhan Black Matte yang eksklusif menggambarkan pribadi yang tegas, sophisticated, dan percaya diri," ungkap Edy.

Selain itu, diperkenalkannya variasi terbaru warna Vivo V5Plus sesuai dengan komitmen Vivo Smartphone untuk memenuhi kebutuhan fashion dan gaya hidup konsumen. 

"Vivo Smartphone menghadirkan fitur-fitur inovatif yang mendukung kebutuhan fesyen penggunanya bahkan ikut menjadi fashion item yang
wajib dimiliki oleh para pencinta fesyen di Indonesia," tambah Edy. 

Vivo Smarphone secara resmi meluncurkan Vivo V5Plus pada awal 2017. Kehadiran smartphone ini merupakan jawaban untuk melengkapi kebutuhan kalangan urban yang berjiwa muda, aktif, dinamis, dan tentunya pecinta selfie. 

"Yang terbaru pada bulan Mei 2017 ini, Vivo V5Plus sukses mendapatkan penghargaan sebagai Best Camera Smartphone pada gelaran Selular Award 2017," pungkas Edy.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES