February 18, 2017

Inikah Tampilan LG G6 yang Akan Diperkenalkan di MWC 2017?

Penulis: Desmal Andi
Inikah Tampilan LG G6 yang Akan Diperkenalkan di MWC 2017?  

MOBITEKNO –  Sudah kita ketahui bersama bahwa dalam ajang Mobile World Congress 2017 LG akan memperkenalkan LG G6 untuk publik luas. Informasi mengenai kehadiran LG G6 ini sudah terdengar sejak lama, tetapi sampai hari ini belum ada satu pihak pun memperoleh desain dan bentuk LG G6 ini. Namun, baru-baru ini, 9to5Google memperlihatkan bocoran model LG G6 yang bisa memberikan informasi bentuk sesungguhnya dari flagship LG ini.

Dari foto tersebut, LG G6 memiliki desain melengkung di setiap sudut-sudutnya. Selain itu, smartphone juga dilindungi oleh bezel tipis di sekelilingnya. Bentuk ini terlihat kompak karena hanya memiliki sedikit ruang di sekitar layar. Logo LG terlihat ada di bagian bawah.

Di bagian belakang, terlihat dua buah kamera denga LED flash berada di tengahnya. Sementara di bawah LED flash terdapat juga pemindai sidik jari dengan bentuk membulat.

Sebelumnya LG sudah mengonformasi bahwa LG G6 menggunakan storage 32 GB yang masih bisa diperluas lagi, baterai 3.200 mAh, memori 4 GB, dan sudah mengintegrasikan Prosesor Qualcomm Snapdragon 821. Untuk pastinya, kita tunggu saja kehadiran LG G5 ini pada tanggal 26 Februari 2017 saat MWC 2017 berlangsung.

Tags: , , , , ,


COMMENTS