May 15, 2017

Redditch Classic 350cc Gaet Penghargaan Best Buy Motorcycle di IIMS 2017

Penulis: Eko Lannueardy
Redditch Classic 350cc Gaet Penghargaan Best Buy Motorcycle di IIMS 2017  

MOBITEKNO – Royal Enfield berhasil meraih penghargaan Best Buy Motorcycle yang kedua kalinya secara berturut-turut dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Pada tahun ini, penghargaan tersebut bisa kembali diraih oleh Royal Enfield lewat seri Redditch Classic 350cc yang baru saja diluncurkan saat pembukaan IIMS 2017

Pada tahun sebelumnya, Royal Enfield juga mampu menggaet penghargaan yang sama, yakni Best Buy Motorcycle lewat produk andalannya, Royal Enfield Classic 500

Seperti kita ketahui bersama, pada hari pertama gelaran IIMS 2017, Royal Enfield langsung unjuk gigi dengan memperkenalkan Classic 350cc yang tersedia dalam edisi Redditch.

Diperkenalkan untuk pertama kalinya, Redditch Classic 350cc langsung menarik perhatian pengunjung serta penggemar sepeda motor klasik di Tanah Air. 

Mempertimbangkan segi fungsi, desain, permintaan pasar serta proporsi antara spek produk dan harga jual membuat seri Redditch Classic 350 ini layak dibeli atau worth to buy.
 
Royal Enfield Redditch Classic 350 yang ikonik terinspirasi dari sepeda motor era tahun 1950-an yang diproduksi di Redditch, Inggris, tempat kelahiran Royal Enfield. 

Seri ini juga secara unik menampilkan monogram Royal Enfield yang pertama kali muncul pada tahun 1939 di tangki motor 2-stroke prototipe 125cc atau disebut dengan 'Royal Baby'.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS