May 4, 2017

Jadi Ajang Edukasi, IIMS Student Day Disambut Positif oleh Pelajar dan Mahasiswa

Penulis: Eko Lannueardy
Jadi Ajang Edukasi, IIMS Student Day Disambut Positif oleh Pelajar dan Mahasiswa  

MOBITEKNO – Tak sekadar jadi ajang pamer dan jual kendaraan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 juga jadi ruang edukasi bagi sejumlah pelajar dan mahasiswa yang menyambangi gelaran pameran otomotif terbesar tahunan tersebut.

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya lebih dari 80 mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta dan Universitas Pancasila yang datang ke IIMS 2017 untuk mengenal lebih dekat industri otomotif Tanah Air dengan mengikuti IIMS Student Day.

Dalam kesempatan ini juga digelar IIMS Educlass yang diikuti secara langsung oleh para mahasiswa tersebut untuk mendapatkan ilmu-ilmu baru yang berkaitan dengan dunia otomotif.

"Kami undang para pelajar dan mahasiswa ke IIMS, agar mereka dapat semakin mengenal dan mencintai dunia otomotif," ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Ditambahkan oleh Hendra, gelaran IIMS kali ini juga masih menghadirkan sesi Educlass agar para mahasiswa tersebut bisa langsung ngobrol dengan praktisi yang berpengalaman di dunia otomotif.

Tak hanya dari mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta dan Universitas Pancasila, IIMS Student Day juga direspon positif oleh pelajar dari SMK Insan Mandiri, SMK Negeri 5 Jakarta dan mahasiswa Universitas Indonesia.

IIMS Student Day sendiri masih akan berlangsung hingga Jumat (5/5), yang akan diikuti oleh pelajar dan mahasiswa dari SMKN 26 Jakarta, SMKN 1 Bekasi, SMKN 35 Jakarta, SMKN 36 Jakarta, dan Universitas Mercubuana.

Sementara, salah satu materi Educlass yang tak kalah menarik yang akan digelar hari ini, Kamis (4/5) adalah mengenai perkembangan dunia sport otomotif di Indonesia. Akan hadir sebagai pembicara, yakni Helmy Sungkar, Tjahyadi Gunawan dan Amroe Wahyudi.

 

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS