May 4, 2017

Gandeng Media, Nissan Kembali Sosialisasikan Intelligent Mobility

Penulis: Eko Lannueardy
Gandeng Media, Nissan Kembali Sosialisasikan Intelligent Mobility  

MOBITEKNO – Di Indonesia Nissan terus mensosialisasikan visi Intelligent Mobility yang dikembangkannya. Untuk yang kedua kalinya, visi tersebut disosialisasikan lewat PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kepada sejumlah media dalam gelaran Nissan Media Workshop.

Kali ini, workshop dilakukan di Madiun, Jawa Timur, setelah sebelumnya workshop serupa juga digelar oleh NMI di Bandung, Jawa Barat yang diikuti oleh banyak media, baik online maupun cetak.

Diungkapkan oleh Vice President Marketing and Sales NMI, Davy J. Tuilan bahwa visi Nissan Intelligent Mobility disusun untuk memandu evolusi produk Nissan yang berkelanjutan.

"Tak hanya bertujuan untuk memandu bagaimana Nissan mampu memproduksi kendaraan yang lebih baik, Intelligent Mobility juga mengarahkan perusahaan berdasarkan tiga pilar utama, yakni Intelligent Driving, Intelligent Power dan Intelligent Integration," ungkap Davy.

Ditambahkan oleh Davy, Nissan Intelligent Mobility akan memasyarakatkan teknologi otomotif terdepan untuk memastikan semua konsumen memiliki akses terhadap inovasi Nissan dan mendapatkan manfaat yang nyata.

Dalam workshop selama dua hari tersebut, para peserta merasakan secara langsung teknologi Intelligent Mobility terdepan yang tersedia pada beberapa model kendaraan Nissan di Indonesia. 

Melalui aktivitas khusus, seperti Eco-Driving Challenge, Nissan juga menunjukkan manfaat nyata dari visi Intelligent Mobility-nya dengan memperlihatkan bagaimana Nissan Grand Livina dapat mencapai efisiensi bahan bakar yang sangat baik.

"Berbagai fitur Intelligent Mobility yang tersedia pada model Nissan saat ini di Indonesia, menunjukkan dengan jelas arah rencana teknologi perusahaan kami di masa depan," pungkas Davy.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS