May 2, 2017

Hadir di IIMS 2017, Blibli.com Menargetkan Transaksi Penjualan Hingga Rp 20 Miliar

Penulis: Eko Lannueardy
Hadir di IIMS 2017, Blibli.com Menargetkan Transaksi Penjualan Hingga Rp 20 Miliar  

MOBITEKNO – Salah satu e-commerce ternama di Tanah Air, Blibli.com kembali ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Hadir penuh sejak tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 nanti, Blibli.com bisa Anda temukan di Hall C3.

"Kepercayaan dari para brand otomotif internasional serta konsumen kepada Blibli.com terus tumbuh dengan pesat sejak keikutsertaan kami pada ajang IIMS 2016 lalu," ungkap Lay Ridwan Gautama, Head of Trade Partnertship Blibli.com.

Ditambahkan oleh Lay, beberapa brand otomotif yang memiliki nama besar di Indonesia juga sudah mempercayakan produknya untuk dijual lewat e-commerce ini.

Tak hanya Toyota dan Honda, konsumen juga bisa menemukan brand Daihatsu, Yamaha, Vespa. Bahkan, mulai tahun ini sudah muncul Mazda, KIA, Chevrolet, Suzuki, BMW, Cleveland Cyclewerks, Renault hingga Ducati.

Di ajang IIMS 2017 kali ini, Blibli.com juga memberikan beragam keuntungan bagi konsumen yang ingin membeli mobil atau motor. Selain memberikan cicilan 0% hingga 24 bulan, ada juga pilihan 16 bank, program KKB serta 3S (Sales, Sparepart, Service).

"Bagi yang memilih dengan cara transaksi offline, kami menghadirkan 'BlibliNow', yakni kios online to offline yang tersebar di puluhan booth merchant di IIMS 2017. Konsumen bisa pilih barangnya dan lakukan proses pembayar melalui BlibliNow," tambah Lay.

Untuk tahun ini, Blibli.com hadir di IIMS 2017 menargetkan jumlah transaksi sebesar dua kali lipat tahun lalu, yakni Rp 20 miliar. Namun, fokus Blibli.com tak hanya melulu jualan, tapi juga menaikkan kunjungan trafik, terutama ke kategori Otomotif.
 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS