October 12, 2017

Luncurkan Kartu Perdana Prabayar Baru, BOLT Jamin Pengguna Terbebas dari Syarat Kuota dan FUP

Penulis: Iwan RS
Luncurkan Kartu Perdana Prabayar Baru, BOLT Jamin Pengguna Terbebas dari Syarat Kuota dan FUP  

MOBITEKNO – BOLT, penyedia layanan 4G LTE di Indonesia mengumumkan peluncuran kartu perdana (Starter Pack) terbaru untuk smartphone berjenis Unlimited Prabayar. Hadirnya Starter Pack ini sangat penting artinya bagi masyarakat Indonesia karena diklaim merupakan layanan Internet Unlimited pertama yang sesungguhnya tanpa syarat FUP dan kuota.

Pengguna Starter Pack ini akan dapat menikmati layanan Internet Unlimited tanpa khawatir kehabisan kuota. Dengan kata lain, bebas memakai data sebanyak yang dibutuhkannya.

Billy Abe, Chief Product Officer BOLT mengatakan, “Saat ini, Starter Pack untuk paket data internet 4G LTE sedang banyak diminati di pasaran. Namun, produk yang tersedia hanya Starter Pack dengan batasan kuota, sehingga pengalaman internet yang didapatkan oleh pelanggan menjadi terbatas.”

“Dengan Starter Pack BOLT Unlimited Prabayar ini, pelanggan dapat menikmati layanan Internet yang bebas dari kerumitan, tanpa perlu khawatir dengan kuota atau kecepatan Internet yang menurun karena FUP (Fair Usage Policy). Starter Pack Unlimited Prabayar untuk smartphone ini menjadikan BOLT sebagai provider pertama di Indonesia yang menyediakan pengalaman internet Unlimited sesungguhnya tanpa batasan untuk pelanggan,” tambah Billy.

Starter Pack Unlimited Prabayar terdiri dari dua pilihan paket, yaitu paket Unlimited dengan masa berlaku 15 hari (harga Rp 60 ribu) dan paket Unlimited dengan masa berlaku 30 hari (harga Rp 109 ribu).

Paket prabayar Unlimited ini sudah termasuk pajak didalamnya dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu. Kecepatan yang diberikan untuk kedua paket ini adalah download mencapai 3 Mbps dan upload mencapai 1 Mbps. Informasi lebih lanjut mengenai tipe smartphone yang dapat menggunakan kartu BOLT bisa diketahui di URL http://bolt.id/unlimited-smartphone-starterpack.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS