April 6, 2017

Printerous Moments, Cetak Momen Terindah Tak Perlu Keluar Rumah

Penulis: Eko Lannueardy
Printerous Moments, Cetak Momen Terindah Tak Perlu Keluar Rumah  

MOBITEKNO – Printerous, startup lokal yang digawangi oleh Kevin Osmond pada hari ini, Kamis (6/4) telah menghadirkan satu aplikasi baru, Printerous Moments. Dapat diunduh secara gratis, Printerous Moment sudah tersedia untuk pengguna Android dan perangkat iOS.

Lewat presentasinya di hadapan sejumlah media, Kevin Osmond yang juga sebagai CEO Printerous menegaskan bahwa kehadiran aplikasi mobile ini dilatarbelakangi untuk memberi kemudahan bagi banyak orang untuk mencetak foto dengan lebih mudah, cepat dan efesien.

"Untuk mendatangi jasa cetak foto, terkadang kita harus melewati kemacetan lalu lintas yang sulit diprediksi. Tak mudah juga bagi kita untuk memindahkan satu per satu foto yang akan dicetak. Semuanya berjalan manual dan hal ini terkadang menyita waktu kita," ungkap Kevin.

Ditambahkan oleh Kevin, Printerous hadir lewat aplikasi Printerous Moments untuk memecahkan masalah tersebut. Mencetak momen bahagia berupa foto yang memiliki nilai berharga bisa dilakukan oleh kita tanpa harus mendatangi jasa cetak foto.

Tak hanya itu, pilihan untuk mencetak foto yang diinginkan pun sangat beragam. Pengguna Printerous Moments dapat mencetak foto ke dalam photo books, photo prints, kanvas, framed art, casing handphone, bantal sofa hingga tas tote.

""

"Semua foto yang tersimpan dalam galeri smartphone, Instagran dan juga Facebook dapat dicetak pada beberapa produk yang Anda inginkan. Anda tinggal menunggu, selanjutnya foto yang telah dicetak akan dikirim ke rumah atau alamat tujuan lainnya," jelas Kevin.

Saat ini, model pembayaran cetak foto menggunakan Printerous Moments baru dua, yakni via transfer bank dan kartu kredit. Kevin menjanjikan, kedepannya metode pembayaran akan dibuat lebih beragam sehingga juga akan memudahkan konsumen.

Satu lagi keistimewaan aplikasi Printerous Moments adalah adanya fitur File Cheker. Fitur ini berfungsi untuk mendeteksi foto yang tidak memenuhi resolusi sesuai standar. Dengan demikian, pengguna tak perlu khawatir jika produk yang diterima tidak sesuai dengan ekspetasi.

"Kami berharap, kehadiran Printerous Moments bisa lebih memberi kemudahan bagi banyak orang untuk mencetak foto ke dalam produk atau barang yang diinginkan. Cukup lewat aplikasi ini, senyum saat liburan atau kegembiraan saat pernikahan dapat terangkum indah," pungkas Kevin.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS