April 4, 2017

Lexus Indonesia Datangkan Miss Universe 2016 Untuk Menyapa Pelanggan

Penulis: Desmal Andi
Lexus Indonesia Datangkan Miss Universe 2016 Untuk Menyapa Pelanggan  

MOBITEKNO – Setelah sukses mendatangkan Miss Universe 2014 pada beberapa waktu lalu, kini Lexus Indonesia kembali menghadirkan Miss Universe 2016, Iris Mittenaere, untuk memanjakan konsumen Lexus di Indonesia. Miss Universe 2016 ini asal Prancis ini datang untuk beramah-tamah dengan pelanggan Lexus.

Bertempat di Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat, Senin 3/4/2017, acara ramah tamah ini juga ditemani oleh Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani, yang baru tiga hari menyandang gelar tersebut. Selain itu, hadir pula General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja dalam acara yang dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan Lexus.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Miss Universe 2016 dan Puteri Indonesia 2017 di Lexus Gallery pertama di dunia. Acara ini merupakan apresiasi kami kepada pelanggan Lexus,” ujar Adrian. “Kami bersyukur atas respon yang sangat baik dari market. Kami berharap dengan kehadiran Miss Universe dan Puteri Indonesia di Lexus Gallery, dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pelanggan Lexus. Kami akan terus berusaha menghadirkan kejutan demi kejutan yang dapat memberikan personal delightment bagi setiap pelanggan Lexus,” tambah Adrian.

Dalam acara tersebut kedua wanita cantik ini merasakan suasana hangat saat beramah tamah dengan pelanggan setia Lexus. Bahkan, nuansa akulturasi budaya Indonesia da Jepang terlihat jelas. Hal ini dapt terlihat dari interior yang disajikan galeri Lexus ini yang menonjolkan nilai-nilai seni Indonesia, yang dipadupadankan dengan semangat pelayanan sebenuh hati, Lexus Omotenashi.

Tamu undangan juga menyaksikan penampilan kendaraan Lexus RX 200t F Sport yang memiliki desain atletis, baik pada sisi eksterior maupun interior. Hadir dengan tampilan yang stylish dan sporty, varian terbaru luxury medium SUV  favorit di Indonesia ini sangat cocok untuk  pebisnis, eksekutif, dan keluarga muda sukses.

Tags: , , ,


COMMENTS